Kesalahan Menggunakan Mage di Mobile Legends yang Bikin Musuh Tajir!

Inilah tipu daya para pemain hero mage di Mobile Legends!

Kesalahan Menggunakan Mage di Mobile Legends yang Bikin Musuh Tajir!

Masih suka melakukan kesalahan menggunakan Mage di Mobile Legends? Berarti kamu tidak tahu betapa magisnya efek dari kesalahan-kesalahan yang kamu buat tersebut!

Efek pasti dari kesalahan menggunakan Mage itu sendiri adalah membuat hero musuh menjadi lebih kuat dan memperkeruh suasana yang ada di dalam tim.

Jika kejadian tersebut sering terjadi pada kamu saat menggunakan hero Mage di Mobile Legends. Berarti tandanya kamu salah satu pemain Mage low skill yang memaksa menggunakan hero burst damage tersebut.

Lantas apa saja kesalahan-kesalahan menggunakan hero Mage yang bisa membuat kamu terlihat sebagai sumber gold? Berikut adalah sulap atau tipu daya yang sering dilakukan oleh para pemain hero Mage tersebut.

Kesalahan Menggunakan Mage di Mobile Legends yang Bikin Musuh Tajir! Sumber: duniaku.net[/caption]

Kesalahan menggunakan Mage ini sering terjadi pada pemain pemula, terkadang mereka tidak memperhatikan kegunaan dari item magic yang dibelinya tersebut.

Biasanya mereka asal membeli item sesuai yang telah disediakan oleh sistem saja, padahal hero Mage sekarang memiliki beberapa tahapan dalam membeli senjata untuk memperkuat kemampuannya tersebut.

Tedapat tahap di mana pemain harus membeli item damage atau magic penetration terlebih dahulu baru cooldown reduce, dan ada juga hero yang sebaliknya seperti Valir atau Vexana.

Kesalahan Menggunakan Mage di Mobile Legends yang Bikin Musuh Tajir! Sumber: gcube.id[/caption]

Sebenarnya ini bukan hanya kesalahan menggunakan Mage, tapi semua orang perlu tahu bahwa terdapat dua tipe hero Mage berdasarkan lane up di awal.

Pertama adalah posisi Mage AOE yang harus berada di lane atas atau bawah bersama dengan Tank atau Fighter, hero-hero Mage yang memiliki kemampuan damage area perlu ditemani dan tidak bisa sendirian.

Sementara posisi Mage Mobility bisa mengisi posisi di Midlane atau solo di Top lane. Hero Mage yang bisa mengisi posisi ini memiliki kemampuan untuk cepat menghabiskan Minion dan memiliki kemampuan mobilitas yang tinggi.

Kesalahan Menggunakan Mage di Mobile Legends yang Bikin Musuh Tajir! Sumber: gcube.id[/caption]

Posisi Mage di Midlane tentunya memiliki SOP kerja yang berbeda dengan Marksman!

Hero Mage ini harus cepat naik level sampai mendapatkan skill ultimate lalu lanjut gank untuk mengalahkan hero di lane lain secara cepat dan kembali ke Midlane.

Kesalahan Menggunakan Mage di Mobile Legends yang Bikin Musuh Tajir! Sumber: yugioh.fandom.com[/caption]

Kesalahan menggunakan Mage di Mobile Legends yang sering terjadi adalah tidak memperhatikan penggunaan skill saat dibutuhkan. Biasanya pemain ini asal menggunakan skill dan tergesa-gesa.

Karena role hero ini sangat bergantung dengan kemampuan yang dimilikinya, apalagi sekali kombinasi bisa menghancurkan formasi musuh saat bertarung.

Jangan sampai nanti ketika pertarungan tim terjadi, skill hero kamu dalam keadaan cooldown. Karena apa gunanya Mage jika tidak mengeluarkan skill sama sekali.

Kesalahan Menggunakan Mage di Mobile Legends yang Bikin Musuh Tajir! Sumber: duniaku.net[/caption]

Kesalahan menggunakan Mage yang paling ajaib lainnya adalah pemain ini sering banget off side dan berada di depan formasi, kecuali Alice lho!

Seperti yang kita tahu hero Mage ini memiliki defense yang rendah dan lembek seperti agar-agar. Sekali terkena stun, tamat sudah riwayat hidupmu.

Kesalahan Menggunakan Mage di Mobile Legends yang Bikin Musuh Tajir! Sumber: duniaku.net[/caption]

Lebih malasnya lagi jika kita melihat tingkah pemain Mage yang suka berjalan sendirian di lane pada mid hingga late game berlangsung.

Orang yang seperti itu namanya mencari perkara dan makanan empuk bagi hero musuh. Sebisa mungkin kamu bersama dengan hero lain jika waktu sudah menuju late game.


Itulah kesalahan menggunakan Mage di Mobile Legends yang sering kita lihat, baik di mode Classic maupun Rank. Semua itu bisa terjadi oleh pemain yang memiliki kemampuan bermain yang rendah.

Artikel terkait

Latest