Comscore Tracker

Gak Jelas, Inilah 15 Karakter Fiksi Unik yang Bentukannya Susah Dipahami!

Dari semua karakter absurd dan gak jelas yang ada di sini, masih gak jelasan hubungan kamu dengan gebetan yang tak kunjung jadian!

Tidak akan pernah bisa kita bayangkan seorang creator bisa mendapat ide dari apa, untuk bisa menciptakan karakter fiksi unik mereka di dalam film anime atau manga. Mereka selalu bisa memunculkan karakter unik yang orisinil dan tentunya mengundang pertanyaan dari para penikmatnya.

Kerap kita melihat karakter fiksi unik tersebut di manga dan anime Jepang yang tentunya berceritakan sebuah kisah yang absurd dan penuh fantasi. Maka tidak aneh kalau kita melihat mahluk atau orang yang absurd dan tidak masuk akal.

Hingga kita selalu bertanya-tanya sambil melihat tingkah laku karakter fiksi unik tersebut. Tidak jarang mereka bisa membuat kita tertawa, bahkan spechless dengan aksi mereka yang sangat mengejutkan!

Tapi tidak semua karakter fiksi unik yang gak jelas tersebut bisa diterima dan dikenal oleh banyak orang. Berikut adalah 15 karakter fiksi unik yang bentuknya bikin bingung akal sehat manusia.

Gak Jelas, Inilah 15 Karakter Fiksi Unik yang Bentukannya Susah Dipahami! Sumber: akibanation.com[/caption]

Karakter fiksi unik yang pertama datang dari dunia serial Gintama. Dia adalah Elizabeth, bebek atau penguin besar seperti Amanto dengan ekspresi muka datar yang membosankan.

Tidak ada yang tahu secara jelas, apakah orang yang ada di balik jubah bebek atau penguin itu seorang humanoid atau bukan. Susah sekali untuk menebak jati diri Elizabeth, namun ada yang bilang kalau dia dulunya seorang Dragonia. Tapi juga sempat muncul terlihat sekilas wajah director dari serial Gintama.

Gak Jelas, Inilah 15 Karakter Fiksi Unik yang Bentukannya Susah Dipahami! Sumber: aminoapps.com[/caption]

Karakter fiksi unik selanjutnya masih dari dunia Gintama. Catherine adalah seorang Amanto yang bekerja di Snack Otose, identitasnya tidak begitu jelas karena dia dulunya seorang kucing pencuri dan mantan narapidana.

Dengan rambut gaya bob berwarna hitam dengan telinga kucing dan berwarna kulit coklat. Catherine terdentifikasi kalau dia adalah perempuan, tapi dia pernah terlihat memiliki jenggot serta bersuara berat. Belum lagi pertanyaan apakah dia manusia atau kucing masih belum terjawab.

Gak Jelas, Inilah 15 Karakter Fiksi Unik yang Bentukannya Susah Dipahami! Sumber: youtube.com[/caption]

Masih bicara soal kucing, ini dia kucing berbentuk unik dari Studio Ghibli. Nekobasu atau Catbus merupakan karakter dari film My Neighbor Totoro yang selalu nyengir dan memiliki 12 kaki serta badannya bisa berubah bentuk menjadi bis yang lengkap dengan lubang jendela.

Karakter fiksi unik ini sangat menyenangkan hati para penikmat film karya Ghibli. Nekobasu sangatlah popular dan menjadi karakter yang ikonik di musium Ghibli.

Gak Jelas, Inilah 15 Karakter Fiksi Unik yang Bentukannya Susah Dipahami! Sumber: aminoapps.com[/caption]

Susuwatari atau orang Jepang menyebutnya Makkuro Kurosuker ini adalah karakter fiksi unik yang sangat ikonik dari Hayao Miyazaki selaku direktur dan founder dari Studio Ghibli.

Orang-orang akan langsung bertanya-tanya, mahluk apa itu Susuwatari? Ada yang bilang kalau mahluk ini sebuah bola hitam lembut, ada juga yang bilang kalau itu adalah sekumpulan debu-debu hitam.

Gak Jelas, Inilah 15 Karakter Fiksi Unik yang Bentukannya Susah Dipahami! Sumber: theverge.com[/caption]

Inilah karakter fiksi unik yang paling ikonik dan menjadi representasi dari Hayao Miyazaki. Totoro bukan karakter tradisional Jepang, dia adalah karya dari Hayao yang identitasnya tidak jelas mahluk apa itu Totoro.

Dirinya terlihat seperti gabungan dari berbagai hewan seperti burung hantu, kucing, dan rakun. Tapi mahluk ini juga diceritakan bahwa Totoro merupakan salah satu Shinigami atau Gods of Death.

Gak Jelas, Inilah 15 Karakter Fiksi Unik yang Bentukannya Susah Dipahami! Sumber: devianart.com[/caption]

Tapi memang Hayao Miyazaki ini, seorang creator kreatif asal Jepang yang jago sekali menciptakan karakter fiksi unik orisinil dan bisa populer hingga banyak orang tahu karya buatannya. Contohnya lewat Kaonashi atau No-Face yang banyak orang bisa tiru sebagai kostum Halloween.

Wujud dari No-Face sendiri cukup membingungkan orang, bentuk tubuh hitam tingginya yang bisa berubah-rubah ini memiliki topeng di kepalanya yang cukup menunjukkan ekspresi tenang dan penasaran. Anehnya topeng tersebut bukanlah muka asli dari Kaonashi ini.

Gak Jelas, Inilah 15 Karakter Fiksi Unik yang Bentukannya Susah Dipahami! Sumber: comicbook.com[/caption]

Inilah ketua dari Asosiasi Monster di serial One Punch Man yang memiliki wujud tubuh besar dan menyeramkan! Tidak ada yang tahu tubuhnya tersebut terbentuk dari apa dan dia itu monster apa.

Hanya saja ketika dia bertarung dengan Garou, sebagian badan Orochi terbuat dari puluhan naga kecil yang bersatu menjadi otot dan rambutnya. Hampir semua tubuhnya bisa berbentuk seperti naga.

Gak Jelas, Inilah 15 Karakter Fiksi Unik yang Bentukannya Susah Dipahami! Sumber: onepunchman.wikia.com[/caption]

Selain ketua Asosiasi Monster, ternyata member eksekutifnya juga ada yang berbentuk aneh dan gak jelas identitasnya. Monster ini bernama Gums dan memiliki kekuatan level bencana tingkat Naga!

Hanya saja bentuknya yang tidak wajar, berbadan besar dan tak berbulu di mana memilii dua kaki dan tangan serta mulut besar tanpa mata serta telinga. Gums memiliki nafsu makan yang luar biasa besar dan dia bisa memakan apapun di depannya.

Gak Jelas, Inilah 15 Karakter Fiksi Unik yang Bentukannya Susah Dipahami! Sumber: imdb.com[/caption]

Mahluk aneh yang juga kuat ternyata ada di dalam dunia One Piece, dia adalah Kung Fu Dugong yang ada di Alabasta. Mahluk ini bisa dibilang seekor duyung tapi bukan putri duyung di pulau manusia ikan, tapi juga memiliki pakaian atau armor cangkang kura-kura.

Anehnya lagi, Kung Fu Dugong ini menguasai seni bela diri dan tubuh yang kuat. Mahluk ini juga mempunyai Busoshoku Haki dan punya ambisi untuk menjadi sekelompok bajak laut berkat inspirasi dari Luffy.

Gak Jelas, Inilah 15 Karakter Fiksi Unik yang Bentukannya Susah Dipahami! Sumber: dokumentasi duniaku.net[/caption]

Mahluk aneh yang tidak pernah jelas bentuknya di One Piece bisa dibilang Den Den Mushi. Siput yang dipergunakan sebagai alat komunikasi jarak jauh ini selalu memiliki bentuk yang sesuai dengan orang yang berbicara.

Bisa dibilang Den Den Mushi ini tidak memiliki kepribadian, dia hanya seekor siput yang tahu semua wajah orang di dunia One Piece, bahkan yang baru lahir sekalipun. Belum lagi bagaimana mereka bisa menyatukan sinyal antar Den Den Mushi, ini masih menjadi sesuatu yang misterius!

Gak Jelas, Inilah 15 Karakter Fiksi Unik yang Bentukannya Susah Dipahami! Sumber: bobobo.wikia.com[/caption]

Siapa bilang kamu sudah melihat karakter fiksi unik yang gak jelas sama sekali kalau belum melihat Don Patch. Karakter ini benar-benar sebuah ketidak jelasan dalam sebuah manga dan anime.

Kamu bisa tebak tidak dia itu apa? Bukan matahari, bintang, apalagi super saiyan. Don Patch bisa jadi sebuah bentuk gabungan dari Sonic the Hedgehog dan Ristar yang dulu terkenal dari developer SEGA.

Gak Jelas, Inilah 15 Karakter Fiksi Unik yang Bentukannya Susah Dipahami! Sumber: pinterest.com[/caption]

Banyak yang bilang bentuk dari Shinigami itu bermacam-macam dan menakutkan. Tapi kamu akan berkata lain jika melihat karakter fiksi unik di Death Note ini.

Sidoh merupakan Shinigami yang memiliki wujud paling membingungkan, kepala dia terbungkus perban, kemudian mulutnya seperti paruh burung canary dan memiliki tangan seperti serangga.

Gak Jelas, Inilah 15 Karakter Fiksi Unik yang Bentukannya Susah Dipahami! Sumber: comicvine.gamespot.com[/caption]

Mahluk putih yang unik juga tidak jelas mahluk apakah sebenarnya dia? Plue sebagai pembawa Rave Stone serta pendamping Rave Warriors ini memiliki wujud yang tidak bisa dibilang sebagai manusia salju, bahkan hewan magical.

Dia mempunyai telapak tangan seperti anjing, hidup runcing seperti tanduk unicorn, dan tubuh mungil berwarna putih seperti manusia salju. Belum lagi hidungnya bisa menusuk bermacam-macam objek, kemungkinan bisa dijadikan senjata lempar seperti tombak.

Gak Jelas, Inilah 15 Karakter Fiksi Unik yang Bentukannya Susah Dipahami! Sumber: duniaku.net[/caption]

Tidak mau kalah dengan karakter fiksi unik di atas, Jiren dari Dragon Ball Universe masuk ke dalamnya. Tidak jelas dia itu mahluk apa, mungkin bisa dibilang alien, karena tubuhnya yang memiliki kulit pucat dan pupil matanya yang besar.

Apakah Jiran masuk ke dalam keluarga jauh dari Frieza? Soalnya mereka berdua sama-sama seperti cicak yang suka nemplok di dinding kamar mandi. Hanya saja yang ini lebih bertubuh besar dan kuat seperti The Grey.

Gak Jelas, Inilah 15 Karakter Fiksi Unik yang Bentukannya Susah Dipahami! Sumber: samurai-gamers.com[/caption]

Karakter fisik unik terakhir datang dari Arena of Valor, dengan tubuhnya yang menyerupai pohon berjalan. Hanya saja dia tidak benar-benar seperti pohon, berkat batu-batu alami yang ada di tubuhnya.

Ybneth terlihat sangat kuat, namun hatinya sangat lembut dan sebisa mungkin melindungi semua mahluk hidup di sekitar. Mungkin kamu bisa mencoba memainkannya bersama dengan JKT48!

Gak Jelas, Inilah 15 Karakter Fiksi Unik yang Bentukannya Susah Dipahami!

Pada tanggal 24 November 2018 besok, Arena of Valor akan menyelenggarakan acara MABAR bersama JKT48 di Yellow Truck Coffe, Bandung! Catat tanggalnya jangan sampai kelewatan, belum lagi kamu bisa memenangkan smartphone Xiaomi 6X gratis!


Dari semua karakter fiksi unik yang gak jelas bentuknya tersebut, menurut kamu yang paling aneh yang mana? Apa masih ada lagi karakter yang lebih gak jelas dari mereka?

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game