Wild Rift Charity Fun Match dan Intercity Tournament 2022 akan Hadir!

Sama-sama mulai tanggal 15 April!

Wild Rift Charity Fun Match dan Intercity Tournament 2022 akan Hadir!

League of Legends Wild Rift Fun Match dan Intercity Tournament 2022 akan segera hadir, lho! Penasaran kapan acara Captain Draft Pick dan juga turnamen antar kotanya? Cek selengkapnya di sini!

1. Keempat kapten sudah datang!

Tahun ini Wild Rift menggelar Charity Fun Match bertajuk Days of Victory - Victory in Giving (Kemenangan dalam Memberi). Di acara ini akan ada 4 tim bertabur bintang yang akan bertanding dan ada total $15.000 (Rp 215 Juta) yang akan disumbangkan ke sebuah organisasi amal di Indonesia!

Kemudian, kapten tim yang sudah terpilih adalah Kevin Sanjaya dalam posisi jungler, Chandra Liow sebagai pemain midlaner, Dyland Pros yang juga mengambil posisi jungler, dan Larissa Rochefort di posisi support!

2. Intercity Tournament!

Wild Rift Charity Fun Match dan Intercity Tournament 2022 akan Hadir!dok. Riot Games SEA

Ratusan tim dari 15 wilayah di Indonesia sudah siap untuk bertanding memperebutkan total hadiah sebesar Rp 114,5 juta di League of Legends: Wild Rift Community Intercity Tournament!

Turnamen regional akan diadakan pada 15 April secara online, dan Top 16 sampai Final akan disiarkan secara langsung pada 16 - 17 April di kanal YouTube dan Facebook League of Legends: Wild Rift Indonesia.

Baca Juga: Temani Waktu Ramadan, League of Legends Wild Rift Hadirkan Web Series!

3. Bakal ada 20 pemain bintang!

Wild Rift Charity Fun Match dan Intercity Tournament 2022 akan Hadir!dok. Riot Games SEA

Buat kamu yang sudah tidak sabar menunggu siapa pemain yang akan mengikuti mereka, pada tanggal 15 April keempat kapten tim akan mengumumkan rosternya masing-masing di channelYouTube League of Legends: Wild Rift Indonesia. 

Total ada 20 pemain bintang yang akan ikut meramaikan fun match Wild Rift Days of Victory, di antaranya Lexandrom, Kurohiko, Luthfi Halimawan, Sherlin Tsu, Zxuan, Alinga, Bandot, Bangpen, Onic Kayes, Vania Delicia, Livyippp, Priscillax, Xenadrine, serta PSO Henry dan PSO Harry!

Apa pendapatmu tentang Wild Rift Charity Fun Match dan Intercity Tournament 2022? Sampaikan opinimu terhadap kedua turnamen tersebut melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Kolaborasi MLBB 515 x Gojek Hadirkan QR Code Khusus!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU