Update PUBG Mobile Versi 2.1 Hadirkan Kembali BLACKPINK 23 Juli!

Konser pertama di PUBG Mobile!

Update PUBG Mobile Versi 2.1 Hadirkan Kembali BLACKPINK 23 Juli!

Update PUBG Mobile versi 2.1akan menghadirkan kembali grup K-Pop BLACKPINK pada tanggal 23 Juli, lho! Apa saja yang akan datang dalam update terbaru ini? Cek selengkapnya di sini!

1. Konser virtual pertama di PUBG Mobile!

Penggemar akan memiliki dua kesempatan luar biasa untuk menyaksikan BLACKPINK untuk kedua kalinya di PUBG Mobile! Kini grup ini bakal menampilkan beberapa hit klasik mereka yang menduduki puncak tangga lagu dan merasakan pengalaman idola mereka dalam acara in-game yang inovatif ini.

Acara yang berwujud konser virtual pertama di PUBG Mobile ini akan berlangsung dari 22-23 Juli dan 29-30 Juli di Amerika Utara & Selatan, serta 23-24 Juli dan 30-31 Juli di negara-negara lainnya!

2. Kapan tiket gratisnya?

Update PUBG Mobile Versi 2.1 Hadirkan Kembali BLACKPINK 23 Juli!dok. PUBG Mobile

Pemain dapat mengklaim tiket gratis mereka dalam permainan mulai 15 Juli, dan memuat Paket Sumber Daya Konser pada hari berikutnya, yang diperlukan untuk bergabung dengan konser.

Kamu juga akan menemukan kostum buatan khusus yang akan dikenakan grup tersebut selama penampilan mereka. Kostum akan tersedia bagi pemain untuk diperoleh mulai 23 Juli hingga 31 Agustus. Tentu saja, kostum-kostum tersebut akan dikenakan Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa!

Baca Juga: Kolaborasi PUBG Mobile dan Sei'Tan Rangkul Brand UMKM Lokal!

3. Ancient Secret: Arise dan Royal Pass baru!

Update PUBG Mobile Versi 2.1 Hadirkan Kembali BLACKPINK 23 Juli!dok. PUBG Mobile

Ancient Secret: Arise sekarang tersedia untuk dimainkan. Masuk melalui Peta Bertema pada mode Peringkat, baik di Erangel, Miramar, atau Livik, dan rasakan Sandstorm Zone ganas yang berhembus secara acak di awal setiap pertandingan!

Cycle 3 Season 7 juga datang dengan koleksi item Legendaris baru, Season Bonus Point Card dan Rank Protection Card baru, yang memungkinkan pemain untuk mendapatkan poin ekstra dari pertandingan dan melindungi peringkat mereka di musim ini!

Apa pendapatmu terhadap update PUBG Mobile versi 2.1? Sampaikan opinimu terhadap update game tersebut melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: PUBG Mobile x The Great British Teddy Bear Company Berkolaborasi!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU