Update Honkai Impact 3rd v5.5 Equinox Gate Bawa Battlesuit Baru!

Bianka dapat variasi serangan baru!

Update Honkai Impact 3rd v5.5 Equinox Gate Bawa Battlesuit Baru!

Tim Honkai Impact 3rd tidak lama lagi akan merilis update v5.5, Equinox Gate! Penasaran dengan apa saja Battlesuit dan fitur baru yang diusung dalam update ini? Cek selengkapnya di sini!

1. Rilis gak lama lagi!

Update ini dikonfirmasi oleh tim game tersebut akan hadir pada tanggal 24 Februari, menyusul Kenangan Musim Dingin yang telah dirilis 15 Februari lalu! Dalam update ini, Mihoyo telah menyiapkan Battlesuit terbaru Bianka dan Rita!

Kemudian, Karnaval Honkai —Karnaval Pencipta Global 2022 juga akan diputar pada 26 Februari, bersamaan dengan serangkaian event in-game yang juga memungkinkan kamu untuk mendapatkan Battlesuit baru ini!

2. Palatinus Equinox!

Update Honkai Impact 3rd v5.5 Equinox Gate Bawa Battlesuit Baru!dok. Mihoyo

Battlesuit sang Valkyrie terkuat Schicksal, Bianka Palatinus Equinox merupakan DPS Physical tipe IMG yang pertama dengan dua wujud, Knight Form dan Guardian Form yang bebas diganti. 

Guardian Form memakai zirah hitam bisa bertahan di tempat atau menerjang dengan perisai. Ketika zirah hitamnya menjelma menjadi kuda perang, Bianka akan memasuki Knight Form yang memiliki empat tahap berkuda yang berbeda, yaitu berjalan, bergerak, berpacu, atau berlari cepat!

Baca Juga: Ini Dia 5 Hal Tentang Yae Miko, Karakter Baru Genshin Impact 2.5!

3. Spina Astera!

Update Honkai Impact 3rd v5.5 Equinox Gate Bawa Battlesuit Baru!dok. Mihoyo

Selain Bianka, Rita Rossweisse juga akan mendapatkan Astral Harness miliknya sendiri, yaitu Spina Astera. Battlesuit Fire tipe MECH ini menonjolkan semangat kepahlawanan yang unik dan karakter yang elegan!

Tidak hanya Rita yang juga di-upgrade, Battlesuit Dea Anchora dan Silverwing: N-EX akan mendapatkan qipao baru yang tersedia dalam versi biasa dan versi berkacamata, untuk menambah kemeriahan musim semi!

Apa pendapatmu sendiri tentang update Honkai Impact 3rd v.5.5, Equinox Gate? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Siapa Dainsleif Genshin Impact? Ini Fakta Tentang Sang Misteri Teyvat!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU