Update Genshin Impact V2.7 Hadir Tanggal 31 Mei! Ada Yelan dan Kuki!

Ada story baru juga, dong!

Update Genshin Impact V2.7 Hadir Tanggal 31 Mei! Ada Yelan dan Kuki!

Update Genshin Impact v2.7 bakal hadir tanggal 31 Mei dan mengusung dua karakter baru! Penasaran dengan Yelan dan Kuki Shinobu? Cek dulu di sini!

1. Kisah baru di Chasm!

Event "Jalur Berbahaya" versi 2.7 akan membawa kamu kembali ke Chasm dengan kisah Quest Archon baru, di mana Traveler akan menemukan bahwa mereka terdampar di kedalaman dengan Yanfei, Yelan, Arataki Itto, dan Kuki Shinobu, dan harus berjuang untuk bertahan hidup!

Bermain dengan mengikuti alur ceritanya juga akan membuka tantangan pertempuran baru "Alam Ratapan dan Peperangan" dan berbagai hadiah termasuk di antaranya Bow 4 bintang eksklusif event Fading Twilight, yang tersedia di toko event!

2. Yelan akhirnya datang!

Update Genshin Impact V2.7 Hadir Tanggal 31 Mei! Ada Yelan dan Kuki!dok. HoYoverse

Karakter 5 bintang baru Yelan adalah sosok misterius dengan seribu wajah dan seribu identitas pula seperti pemilik Kedai Teh Yanshang dan petugas intelijen khusus Liyue!

Yelan menggunakan Bow sebagai senjatanya, menjadikannya sebagai karakter Hydro DPS yang menggabungkan serangan agresif dengan pergerakannya yang lincah!

Baca Juga: Ini Dia Genshin Impact Versi 2.6! Rilis 30 Maret!

3. Kuki juga menyusul!

Update Genshin Impact V2.7 Hadir Tanggal 31 Mei! Ada Yelan dan Kuki!dok. HoYoverse

Karakter 4 bintang baru yang juga akan hadir dalam Permohonan kali ini, Kuki Shinobu, adalah wakil pemimpin Geng Arataki yang sangat andal dan cakap. 

Kuki adalah karakter pendukung yang menggunakan Sword dan memiliki kekuatan Electro. Dia memiliki mekanisme unik dengan menggunakan HP-nya sendiri untuk memulihkan anggota party lain sambil memberikan Electro DMG secara berkala ke musuh di sekitarnya!

Apa pendapatmu sendiri tentang update Genshin Impact v2.7? Sampaikan opinimu terhadap Yelan dan Kuki melalui kolom komentar di bawah inI!

Baca Juga: 7 Fakta Kamisato Ayato Genshin Impact, Sang Komisioner Yashiro!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU