Update Genshin Impact 2.3 Rilis 24 November! Arataki Itto Datang!

Tantangan baru datang di Genshin Impact!

Update Genshin Impact 2.3 Rilis 24 November! Arataki Itto Datang!

Update Genshin Impact 2.3 akan datang pada tanggal 24 November, lho! Penasaran dengan fitur-fitur terbaru yang bakal hadir dalam edisi kali ini? Cek selengkapnya di sini!

1. Versi 2.3 di depan pintu!

Versi 2.3 akan berisi serangkaian event baru dengan hadiah berlimpah dan cerita yang seru. Event musiman utama Debu dan Bayang-Bayang Salju akan menantang para petualang di Dragonspine, area pegunungan raksasa yang diselimuti salju abadi dan cuaca ekstrem.

Bersama dengan Albedo, Eula dan rekan-rekan lamamu, siapa pun yang bisa menghadapi Sheer Cold dan menyelesaikan pelatihan kelincahan, pelacakan, dan pertarungan akan mendapatkan hadiah menarik seperti Sword 4 bintang baru Cinnabar Spindle, dan pemain juga bisa membuat Manusia Salju Bulat sendiri.

2. Arataki Itto hadir di sini!

Update Genshin Impact 2.3 Rilis 24 November! Arataki Itto Datang!dok. Mihoyo

Event Permohonan Albedo dan Eula akan hadir kembali dalam waktu bersamaan, lalu diikuti dengan event Permohonan Arataki Itto dan Gorou. Karakter 5 bintang baru, Arataki Itto, adalah seorang pria yang sangat bersemangat dan darah Oni mengalir di tubuhnya!

Karakter 4 bintang baru, Gorou, juga memiliki Vision Geo, tapi senjata pilihannya adalah busur. Sebagai Jenderal Pulau Watatsumi, dia bisa memberikan buff kepada karakter aktif sesuai dengan jumlah karakter Geo yang ada dalam party!

Baca Juga: Pengisi Suara Versi Inggris Kokomi Genshin Impact dari Indonesia!

3. Boss baru!

Update Genshin Impact 2.3 Rilis 24 November! Arataki Itto Datang!dok. Mihoyo

Di Tsurumi telah muncul musuh boss baru, yaitu Golden Wolflord. Golden Wolflord bahkan lebih berbahaya dari anak buahnya, Rifthound dan Rifthound Whelp, serta memiliki kemampuan yang sama untuk memberikan efek Corrosion yang akan terus mengurangi HP seluruh anggota party tanpa memedulikan perisai.

Selain itu, monster buas ini dapat memanggil Rifthound Alpha untuk melindungi dirinya sendiri. Seiring berjalannya pertarungan, Golden Wolflord dapat meningkatkan ATK-nya sendiri, dengan mengorbankan pertahanannya terhadap serangan Geo!

Apa pendapatmu tentang Genshin Impact versi 2.3? Sampaikan opinimu terhadap update tersebut melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Kami Mampir ke HoYoFEST Indonesia, Ini Dia Impresinya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU