Update 1.3 PUBG Mobile Hadirkan Hundred Rhythm!

Rayakan ulang tahun ketiga game ini dengan update baru!

Update 1.3 PUBG Mobile Hadirkan Hundred Rhythm!

Kali ini, update terbaru PUBG Mobile mengangkat tema musik sekaligus merayakan ulang tahunnya yang ketiga! Penasaran dengan apa saja fitur dan event terbaru yang diangkat lewat Hundred Rhythm? Cek di sini!

1. Tiga varian armband!

Update 1.3 PUBG Mobile Hadirkan Hundred Rhythm!dok. PUBG Mobile

Dalam event terbaru game ini akan mengajakmu untuk memilih salah satu dari tiga armband khusus di Spawn Island, yang masing-masing memiliki kekuatan unik yang bisa ditingkatkan dengan mengumpulkan kaset yang tersebar ke seluruh peta!

Untuk mempersiapkan kamu, ini dia ketiga armband dan kemampuannya secara rinci:

Guardian Armband 

Music Barrier (Aktif) - Skill ini mengaktifkan perangkat yang menghasilkan penghalang semi-transparan untuk mengurangi damage dari tembakan musuh.

Music Conversion (Pasif) - Skill ini mengaktifkan fitur interaktif dari generator penghalang. Pemain dapat menggunakan fitur ini untuk menonaktifkan penghalang dan memulihkan Energi tim dalam jangkauan.

Pop Metal (Pasif) - Pemain dan tim telah mengurangi waktu reload di dalam penghalang.

Recon Knight Armband

Sonic Scan (Aktif) - Pemain dengan kemampuan ini dapat melempar perangkat pemindai, mengungkapkan lokasi musuh terdekat dengan tanda.

Encore (Pasif) - Menjatuhkan musuh yang memulihkan kesehatan pemain.

Sound Burst (Pasif) - Amunisi memberikan damage listrik tambahan saat mengenai musuh.

Survivor Armband

Stealth (Aktif) - Kemampuan ini memungkinkan pemain untuk mengaktifkan Ghillie Suit yang dapat dikenakan untuk waktu yang singkat, menyembunyikan senjata dan ransel di punggung mereka.

Surveillance (Pasif) - UI tip akan muncul di layar jika ada musuh di dekatnya.

Breathing Easy (Pasif) - Health pemain akan meningkat jika tidak ada damage yang diterima setelah periode tertentu.

2. Mosin-Nagant!

Update 1.3 PUBG Mobile Hadirkan Hundred Rhythm!dok. PUBG Mobile

Update terbaru kali ini memperkenalkan Mosin-Nagant, senapan jitu 7.62mm bolt-action dengan kerusakan hampir setara Kar98K dengan peluru yang lebih cepat. Senapan ini akan muncul di Erangel dan Vikendi, lho!

Akhirnya, kendaraan baru yang akan hadir muncul dalam wujud Motor Glider, yang bakal menerbangkanmu melintasi Erangel dan Miramar dengan dua kursi yang terdiri dari kursi depan untuk pilot dan kursi belakang tempat penumpang untuk menembak!

Baca Juga: Lagi-Lagi yang Unik! PUBG Mobile Berkolaborasi dengan B Duck!

3. Update Metro Royale dan film CG pertama!

Kemudian, bakalan ada chapter baru Uncover dalam mode Metro Royale, sementara monster Metro Exodus dan Tikhar Rifle dihilangkan. Di awal babak baru ini, peringkat pemain, level honour, dan inventory akan di-reset dan tentunya bakal ada penyesuaian AI dan equipment!

Terakhir, dalam menyambut perayaan ulang tahunnya yang ke-3, game ini uga merilis film CG pertamanya yang berjudul The Growth beserta update konten 1.3! Film ini merangkum proses pertumbuhan pemain di dunia PUBG MOBILE, yang tentunya menjadi progress yang patut diabadikan!

Apa opinimu tentang update tahun ketiga PUBG Mobile ini? Sampaikan pendapatmu terhadap game tersebut melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Nimo TV Training League PUBG Mobile Resmi Buka Pendaftaran!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU