Ungkap Kolaborasi Baru, PUBG Mobile Rayakan 1 Miliar Pemain!

Bareng Godzilla VS Kong, lho!

Ungkap Kolaborasi Baru, PUBG Mobile Rayakan 1 Miliar Pemain!

PUBG Mobile rayakan 1 miliar pemain yang baru saja dicapainya dengan berbagai hal keren, lho! Penasaran apa saja yang hadir bersamaan dengan ulang tahunnya yang ketiga ini? Temukan di sini!

1. Satu miliar pemain!

Ungkap Kolaborasi Baru, PUBG Mobile Rayakan 1 Miliar Pemain!dok. PUBG Mobile

Dalam waktu tiga tahun sejak diluncurkan, PUBG Mobile telah berhasil mencapai lebih dari satu miliar unduhan di seluruh dunia, dan rekor inipun masih belum termasuk jumlah di Tiongkok, tercapai berkat dukungan dan semangat lebih dari satu miliar pemain di seluruh dunia!

"Kembali pada bulan Maret 2018, kami merilis PUBG MOBILE dengan tujuan memberikan pengalaman PUBG yang original kepada audiens yang lebih luas. Fokus kami adalah menghadirkan permainan battle royale yang unik pada mobile dan terus menghibur para pemain lewat permainan yang menyenangkan, mendebarkan dengan membuat berbagai konten baru yang inovatif," ucap Changhan Kim, Chief Executive Officer of KRAFTON, Inc!

2. Pesta tahun ketiga!

Ungkap Kolaborasi Baru, PUBG Mobile Rayakan 1 Miliar Pemain!dok. PUBG Mobile

Rick Li, Producer of PUBG MOBILE and Executive Producer of Lightspeed & Quantum Studios, Tencent Games juga menyampaikan perasaannya mengenai perkembangan dalam tiga tahun ini, “Sebagai versi mobile dari PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS, PUBG MOBILE telah digemari dan didukung oleh lebih dari 1 miliar pemain di seluruh dunia dalam tiga tahun terakhir."

"Kami sangat menghargai semua dukungan yang ada. Tim pengembang kami akan terus memberikan pengalaman bermain game yang paling realistis dan kreatif, dengan kualitas tertinggi di platform mobile," jelas Li.

Baca Juga: Update 1.3 PUBG Mobile Hadirkan Hundred Rhythm!

3. Kolaborasi dengan Godzilla vs Kong!

Melalui sebuah trailer baru yang hadir di akun YouTube resmi PUBG Mobile, game ini mengumumkan kolaborasi resminya dengan film kaiju Godzilla VS Kong yang sudah ditetapkan menjadi event terbaru dalam game ini!

Dalam video tersebut, sutradara Adam Wingard telah mengisyaratkan hal baru yang akan hadir di dalam game ini, yakni sebuah mode permainan eksklusif yang bertema pertarungan kedua monster ini, serta konten bertema khusus!

Apa pendapatmu tentang PUBG Mobile rayakan 1 miliar pemain yang bertepatan dengan ulang tahunnya yang ketiga ini? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah!

Baca Juga: Festival Musik Ulang Tahun Ke-3 PUBG Mobile Akan Hadir 21 Maret! 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU