Turnamen Lokapala Fast Tournament di Akhir Tahun Hadir Dua Musim!

Season 19 dan 20 sekaligus!

Turnamen Lokapala Fast Tournament di Akhir Tahun Hadir Dua Musim!

Di bulan Desember ini, turnamen Lokapala Fast Tournament sudah mencapai musim ke-19 dan 20 sekaligus, lho! Penasaran dengan perkembangan turnamen tersebut? Temukan di sini!

1. Musim 19 dan 20 sekaligus!

Fast Tournament sendiri selalu diadakan 2 kali dalam setiap bulan secara konsisten. Tahun 2021 ini ditutup dengan Season 19  yang mengusung tema Virgogeus on Strike dan Season 20 dengan tema Sisterhood.

Menariknya, Season 20 seperti tema Sisterhood yang ia bawakan, merupakan sebuah turnamen eksklusif untuk para pemain perempuan. Pemenang dalam turnamen eksklusif ini berhadiah total 2 juta Rupiah saldo LinkAja, serta merchandise eksklusif Lokapala!

2. Apa itu Fast Tournament?

Fast Tournament merupakan inisiasi Melon untuk komunitas Lokapala yang rutin diadakan sebanyak dua kali setiap bulannya, dan diadakan secara konsisten untuk mendukung komunitas pemain Lokapala

Bahkan game lokal satu ini juga mendapatkan momen besarnya di tahun ini, ketika ia dipertandingkan di Eksibisi e-sport PON XX Papua 2021 lalu serta perhelatan akbar Piala Presiden Esports 2021!

Baca Juga: Ini Pilihan Game Terbaik Google Play 2021! Ada Free Fire MAX

3. Skin Virgo masih ada!

Untuk merayakan kehadiran skin Virgo hasil kolaborasi dengan Bumilangit, Lokapala
menghadirkan skin Ussy untuk Ksatriya Sena. Pemenang kedua musim tersebut juga berkesempatan mendapatkan skin Sena-Virgo dan juga frame Virgo.

Skin Sena sudah tersedia di item in-shop mulal 30 November lalu, dan masih dapat kamu temukan pada saat ini. Selain itu, Lokapala juga menjanjikan dua karakter Virgo lagi yang akan hadir selanjutnya!

Apa opinimu sendiri tentang turnamen Lokapala Fast Tournament yang diadakan dua kali sebulan ini? Sampaikan pendapatmu melalui kolom komentar!

Baca Juga: Pejuang Tionghoa-Indonesia, Ksatriya Marksman Nio Hadir di Lokapala!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU