Tahun 2020, Turnamen Esports MLBB M2 akan Datang ke Indonesia! 

Setelah RRQ vs EVOS, ada kabar yang tidak kalah keren!

Tahun 2020, Turnamen Esports MLBB M2 akan Datang ke Indonesia! 

Turnamen Esports MLBB M2, lanjutan dari kejuaraan dunia skala akbar M1 ini bakal hadir di Indonesia, lho! Seperti apa kabar lengkapnya?

1. Soal lokasi ini diumumkan persis setelah final!

Dilansir dari GGWP.ID, setelah sukses besar dalam M1 Moonton resmi mengumumkan bahwa M2 akan hadir di Jakarta!

Tidak percaya? Pengumuman ini datangnya ketika Moonton baru saja usai mengumumkan juara M1! Meskipun belum ada tanggal pasti, Moonton sudah menetapkan tahun 2020 sebagai tahun diselenggarakannya acara tersebut! 

2. Untuk yang belum tahu, ini informasi M1

Moonton telah menggelar kompetisi Mobile Legends tingkat dunia, yaitu M1 World Championship 2019 yang dilaksanakan pada tanggal 11-17 November di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia!

Dengan gemilang, piala penghargaan teratas turnamen kelas dunia ini dimenangkan oleh tim EVOS Legends dari Indonesia, dengan skor 4-3 menghadapi RRQ! 

Baca Juga: Ini 5 Tim yang Berpotensi Besar Jadi Juara M1 MLBB World Championship!

3. All-Indonesia Final di M1!

Babak final tersebut tentu memberikan kesan sensasional, apalagi ketika yang dihadapi oleh EVOS Legends adalah tim MLBB RRQ yang juga berasal dari Indonesia, sehingga siapa pun pemenangnya tentu saja mencetak sejarah pemain profesional Indonesia dalam kancah dunia!

Dengan tujuan selanjutnya turnamen MLBB ini menjadi Jakarta, tentunya akan besar beban yang harus ditanggung oleh EVOS Legends sebagai tuan rumah dan juara dari M1 untuk mempertahankan tahtanya!

Nah, apa pendapatmu sendiri tentang kabar terbaru dari turnamen Esports MLBB M2 ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Fantastis! Kompetisi Esports Ini Diadakan di Dalam Pesawat Terbang!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU