Trailer Xiao Demonbane, Adeptus Liyue Genshin Impact Kini Hadir!

Kayanya suaranya tidak asing? #genshinimpact 

Trailer Xiao Demonbane, Adeptus Liyue Genshin Impact Kini Hadir!

Trailer Xiao Demonbane, trailer Xiao sang adeptus tanah Liyue di game Genshin Impact kini hadir dan memamerkan gameplay karakter yang satu ini! Penasaran sehebat apakah dia sebagai playable character? Cek dulu di sini!

1. Aksi Xiao akhirnya dipamerkan!

Pada hari ini, beragam channel YouTube resmi Genshin Impact secara resmi memamerkan Xiao, sang adeptus suruhan dewa Morax, alias Zhongli untuk membasmi iblis-iblis yang memenuhi Liyue pada masanya. Saat ini, ia merupakan satu adeptus yang tersisa di antara kelima adepti yang seharusnya ada!

Sebagai pengguna tombak elemen Anemo, serangan angin yang agresif menjadi keunggulan utama dari gaya main tokoh yang satu ini, apalagi ketika mengingat serangan Anemo tidak dapat dianulir dengan elemen lain. Karakter ini semakin berbahaya tentunya ketika ia menggunakan topeng Yaksha-nya sebagai serangan pamungkas, yang akan meningkatkan kemampuan dan efek serangannya menjadi berkali lipat!

2. Wah, suaranya tidak asing!

Kalau kamu sudah menonton versi Jepangnya di atas, tentu kamu tidak asing dengan pengisi suaranya yang terdengar "tokoh utama" banget! Nah, tentunya kamu tidak salah, karena suara di balik tokoh ini merupakan Matsuoka Yoshitsugu, seorang pengisi suara populer di dunia anime!

Mungkin kamu pernah mendengarnya sebagai Kirigaya Kazuto dari Sword Art Online, kemudian sebagai Yukihira Souma di Shokugeki no Souma! Aktingnya sendiri cocok banget dengan tokoh yang tersiksa oleh masa lalu yang kelam seperti Xiao tersebut!

Baca Juga: Kolaborasi Massal Dunia NIJISANJI, NIJINYANJI Bakal Hadir 3 Februari!

3. Respon yang tidak kalah seru!

Trailer Xiao Demonbane, Adeptus Liyue Genshin Impact Kini Hadir!

Bagi para pemain yang menanti aksi Xiao ketika bisa dimainkan tentu saja banyak komentar positif yang datang di kolom komentarnya. Namun, kalau kamu perhatikan sedikit ke bawah, kamu akan menemukan momen emas lainnya di dalam kolom komentar video trailer versi bahasa Jepang!

Takamiya Rion, Virtual Liver terkenal dari NIJISANJI langsung kebut berkomentar sedari jam pertama video ini diunggah di internet, dengan sebuah komentar singkat bertuliskan LOVE. Kocaknya, kegemaran Rion terhadap Matsuoka Yoshitsugi, terlebih lagi terhadap sang karakter Kirito sudah bukan rahasia dan tentu juga menjadi pemicu komentarnya dalam video promosi ini!

Apa pendapatmu tentang trailer Xiao Genshin Impact yang sudah siap untuk jadi karakter yang bisa dimainkan? Sampaikan opinimu terhadap adeptus suruhan Zhongli tersebut melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Sambut Karakter Xiao dengan Update Genshin Impact 1.3 3 Februari!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU