The Seven Deadly Sins Grand Cross Masuki Pra-Registrasi! Ini Bonusnya!

Langsung dapat Meliodas!

The Seven Deadly Sins Grand Cross Masuki Pra-Registrasi! Ini Bonusnya!

Pra-registrasi untuk The Seven Deadly Sins Grand Cross akhirnya dibuka! Penasaran dengan hadiah yang akan kamu dapatkan saat mendaftar ke dalam game mobile ini? Cek aja selengkapnya di sini!

1. Fase pra-registrasi dan bonusnya!

Netmarble Corp. baru saja mengumumkan bahwa 7DS Grand Cross resmi dirilis untuk pemain global di seluruh dunia pada tahun ini, dan resmi membuka pra-registrasi untuk game tersebut!

Para pemain yang melakukan pra-registrasi akan mendapat beragam hadiah sebagai berikut:

●        1 karakter Meliodas, Hero utama 7DS Grand Cross

●        1 kostum dan senjata in-game untuk Meliodas

●        30 Diamond (Mata uang premium in-game, setara dengan 10 kali draw)

●        100.000 Gold (Mata uang in-game )

●        Box eksklusif yang menawarkan beragam item dalam game, termasuk kostum spesial untuk Elizabeth, Hero wanita utama dari Nanatsu no Taizai!

2. Diangkat dari manga!

Game berformat RPG yang diangkat dari kisah manga-nya yang berjudul Jepang Nanatsu no Taizai ini diciptakan bekerja sama dengan penerbit Kodansha, dengan deretan pengisi suara yang juga menyuarakan karakter-karakternya dalam adaptasi anime komik tersebut!

Tidak hanya petualangan semata, lebih dari 100 cutscene dramatis juga dikonfirmasi masuk ke dalam game yang memiliki grafik 3D resolusi tinggi ini! Gaya permainannya yang sederhana pun memungkinkanmu untuk membuat tim karakter Nanatsu no Taizai favoritmu sendiri!

Baca Juga: Pra-Registrasi Game Mobile Magic Manastrike Telah Dibuka Untuk Umum!

3. Populer di Jepang!

The Seven Deadly Sins Grand Cross Masuki Pra-Registrasi! Ini Bonusnya!dok. Netmarble

“Sebuah kehormatan bisa menjadi bagian dari sejarah kesuksesan secara global dari serial Seven Deadly Sins melalui game The Seven Deadly Sins: Grand Cross yang akan segera dirilis. Game ini meraih kesuksesan dengan menjadi game no. 1 pada chart App Store dan Google Play Jepang," ucap Young Jae Park, Executive Producer Netmarble Corp.

Tidak hanya itu, ia pun melanjutkan bahwa "Kami sudah tidak sabar untuk melihat bagaimana para pemain di seluruh dunia berpetualang bersama Meliodas dan timnya saat kami merilis The Seven Deadly Sins: Grand Cross tahun ini," mengacu pada rilisnya versi global game tersebut!

Apa pendapatmu tentang The Seven Deadly Sins Grand Cross? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Preview Magic Manastrike: Perang Kartu Monster Epik!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU