Sukses Konser Virtual, PUBG Mobile Borobudur Light Show Sekuelnya!

Pemandangan memukau pada 30 Juli!

Sukses Konser Virtual, PUBG Mobile Borobudur Light Show Sekuelnya!

PUBG Mobile Borobudur Light Show hadir dengan spektakuler di Candi Borobudur, lho! Ingin tahu apa kata mereka ketika acara ini berlangsung? Temukan jawabannya di sini!

1. Di monumen kebanggaan Indonesia!

Light Show yang digelar pada 30 Juli pukul 19.00 waktu setempat ini memiliki pesona tersendiri dengan memilih salah satu monumen bersejarah terbesar di dunia, Candi Borobudur, sebagai lokasi acara untuk mengadakan pertunjukan cahaya spektakuler.

Acara ini hadir persis setelah game battle royale tersebut sukses dengan konser virtual pertama dalam sejarah game mereka yang bertajuk The Virtual  pada 23-24 dan 30-31 Juli lalu!

2. Pengalaman baru bagi semua orang!

PUBG MOBILE Southeast Asia Producer, Oliver Ye mengatakan, “Kami mempersembahkan pertunjukan cahaya di Candi Borobudur, sebuah situs budaya Indonesia yang diakui UNESCO sebagai warisan budaya dunia, untuk membawa konser in-game virtual menuju babak berikutnya."

Ia melanjutkan, “Dapat berkolaborasi dengan Candi Borobudur menjadi kebanggaan terbesar kami. Tidak hanya konser virtual, kami berharap Borobudur Light Show juga memberikan pengalaman baru bagi semua orang, yang belum pernah ada sebelumnya dalam sejarah PUBG Mobile."

Baca Juga: Ini 6 Game yang Aman dari Blokir Kominfo! Platformnya Juga!

3. Apresiasi dari pemerintah Jawa Tengah

Gubernur Provinsi Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, turut berbangga pemerintah Jateng dapat memberikan tempat bagi komunitas PUBG Mobile Indonesia membawa kearifan lokal Indonesia di industri game dan e-sport dunia.

“Acara ini sangat menarik karena mempertemukan industri teknologi, dalam hal ini game online PUBG Mobile, dengan nilai lokal tradisi Indonesia, seperti gamelan yang menjadi salah satu komponen pada acara kemarin malam dengan latar musik Rayuan Pulau Kelapa. Hal ini tentunya menjadi salah satu kontribusi membawa nilai kebudayaan Indonesia, khususnya Candi Borobudur, dalam industri game dan ekosistem esports dunia,” tutup Ganjar.

Apa pendapatmu tentang PUBG Mobile Borobudur Light Show? Sampaikan melalui kolom komentar!

Baca Juga: THQ Nordic Mengkonfirmasi Game AEW: Fight Forever!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU