Siap-Siap! OOLEAN GAMES Akan Segera Luncurkan Game Arena Master 2!

Arena Master 2 akan hadir tanggal 25 November!

Siap-Siap! OOLEAN GAMES Akan Segera Luncurkan Game Arena Master 2!

Buat kamu yang sudah tidak sabar menantikan game Arena Master 2, akhirnya ia akan dirilis tidak lama lagi, lho! Ini dia sekilas penampakan game terbaru dari Meerkatgames yang satu ini!

1. Hadir Rabu ini!

Game PvP battle terbaru yang satu ini dikembangkan oleh Meerkatgames dan dirilis oleh OOLEAN GAMES dibawah naungan PT Melon Indonesia. Game yang berfokus dengan gameplay PvP battle 3 vs 3 ini pun akan segera dirilis pada tanggal Rabu, 25 November 2020!

Namun, meskipun secara resmi ia rilis pada tanggal tersebut, kalau kamu merupakan salah satu pemain yang tidak sabar untuk segera mencobanya, kamu justru bisa menyicipi versi beta dari Arena Master 2 yang sudah tersedia lebih dahulu di platform Google Play Store!

2. Play 2 Win!

Siap-Siap! OOLEAN GAMES Akan Segera Luncurkan Game Arena Master 2!dok. Arena Master 2

Arena PVP battle 3 vs 3 ini memiliki julukan Play To Win, dengan gameplay yang mengandalkan kemampuan dari para pemainnya. Apalagi, dengan variasi kemampuan yang dimiliki oleh para Hero, bervariasi pula caramu untuk menguasainya dan menandingi lawanmu!

Selain transaksi item melalui kristal yang menjadi konten premiumnya, kamu juga bisa mengejar item yang kamu inginkan melalui sistem Trophy, di mana jika jumlah trophy yang kamu capai melalui memenangkan match sudah mencapai di level tertentu, maka akan ada beberapa item termasuk juga Hero yang bisa kamu miliki secara gratis!

Baca Juga: Update Baru PUBG Mobile: Game Lebih Ringan, Plus Collab Dengan Metro!

3. Berbagai mode pertandingan

Siap-Siap! OOLEAN GAMES Akan Segera Luncurkan Game Arena Master 2!dok. Arena Master 2

Bicara tentang tipe pertandingannya, hal menarik dari game ini adalah ketiga mode yang menjadi permainan utamanya! Ketiga mode yang akan menguji kemampuanmu di dalam game ini adalah Duel, Team Deathmatch, sampai Officers and Outlaws!

Selain Duel yang mengadu kemampuanmu sendiri, permainanmu di mode Team Deathmatch dibagi menjadi dua grup tiga orang yang akan saling berseteru. Kemudian, untuk mode Officers and Outlaws, kemenanganmu ditentukan oleh peranmu sebagai pengejar, atau kabur dari para officer!

Apa pendapatmu terhadap game Arena Master 2 yang akan hadir tidak lama lagi ini? Sampaikan opinimu terhadap game terbaru tersebut melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Bikin Saling Curiga Juga, Ini 10 Game Mirip Among Us!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU