Sambut New Era PUBG Mobile Versi 1.0 dan Global Championship!

Tampilan baru, kejutan baru yang siap menggeger pemain!

Sambut New Era PUBG Mobile Versi 1.0 dan Global Championship!

Tepat pada tanggal 24 Agustus 2020, PUBG Mobile, game yang menjadi definisi shooter battle royale di dunia, mengumumkan kedatangan sebuah era baru melalui peluncuran Versi 1.0 dan PUBG Mobile Global Championship! Seperti apa hal baru yang diusung oleh PUBGM? Cek di sini!

1. Hadirnya era baru PUBG!

James Yang, Direktur PUBG Mobile Global Esports mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada dukungan para pemain hingga saat ini, “Sepanjang proses desain dan pengembangan, kami bersikeras untuk mempertahankan gaya PUBG Mobile yang ikonik.  Sementara itu, kami akan terus berinovasi untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para penggemar dalam bermain di perangkat smartphonenya."

"Meskipun hari ini adalah peluncuran Versi 1.0, namun hal ini bukanlah akhir dari sebuah pengembangan. Era baru PUBG Mobile adalah awal yang baru, dan kami memiliki lebih banyak pembaruan menarik bagi penggemar yang akan kami bagikan segera," ungkap James.

2. Bakal baru sedari menu utama!

Sambut New Era PUBG Mobile Versi 1.0 dan Global Championship!dok. PUBG Mobile

Di Versi 1.0 ini, PUBG Mobile mengalami peningkatan besar telah dilakukan pada karakter pemain, termasuk 3 lobi utama, yang terdiri dari Match Lobby, Social Lobby, dan Business Display Lobby, yang dapat diakses oleh pemain cukup dengan menggeser layar ke sebelah kanan atau kiri!

Pembaruan juga dilakukan pada sistem pencahayaan dan kualitas tekstur daratan, langit, dan air, sehingga memberikan nuansa yang lebih realistis dan pengalaman bermain yang sangat berkualitas. Bahkan, detail-detail kecil seperti partikel peluru sampai semburan muzzle pun mengalami perombakan total!

Baca Juga: Mobile Game Might & Magic Era of Chaos Resmi Rilis di Asia Tenggara!

3. Kompetisi PUBG terbesar di dunia!

Sambut New Era PUBG Mobile Versi 1.0 dan Global Championship!dok. PUBG Mobile

PUBG Mobile juga sekaligus mengumumkan akan dimulainya kompetisi PUBG e-sport terbesar di dunia yaitu PUBG MOBILE Global Championship (PMGC) pada akhir November 2020. Qualcomm Technologies, inovator teknologi nirkabel terkemuka di dunia dan sebuah kekuatan yang berada dibalik pengembangan, peluncuran, perluasan 5G dan inovasi game seluler, akan menjadi sponsor resmi dari kompetisi ini!

Kompetisi yang akan diikuti oleh tim profesional dari hampir seluruh wilayah di dunia, termasuk Amerika, Eropa, Asia Selatan, Asia Tenggara, Timur Tengah dan Tiongkok akan bersaing untuk memperebutkan hadiah sebesar 2 juta Dolar AS atau setara dengan 29 miliar Rupiah, salah satu hadiah tertinggi yang pernah diberikan dalam sejarah e-sport PUBGM!

Apa yang kamu harapkan dari New Era PUBG Mobile versi 1.0 dan PUBG Mobile Global Championship yang akan hadir di bulan November? Bagikan pendapatmu melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Para Gamer Bekerja Sama untuk Kalahkan Hacker di Fall Guys

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU