Royale Pass Season 15 Sudah Hadir! Ini Dia Kostum Baru dan Update-nya!

Kini kamu bisa ber-cosplay menjadi samurai!

Royale Pass Season 15 Sudah Hadir! Ini Dia Kostum Baru dan Update-nya!

Akhinya, Royale Pass Season 15 game PUBG Mobile hadir pula menyusul perkembangan besar game battle royale tersebut! Apa kostum yang kini wajib kamu kejar? Temukan jawabannya di sini!

1. Hadiah Royale Pass kali ini!

Di musim kelimabelas ini, kostum yang bakal jadi target untuk kamu capai kini merupakan pakaian bergaya Jepang yaitu Samurai Ops Outfit dan Samurai Ops Headgear, yang bisa didapatkan oleh seorang pemain yang sudah menyelesaikan semua misi dan meraih level 100 Royale Pass (RP)!

Nah, di dalam musim ini kamu juga dapat meningkatkan pass yang kamu miliki ke Elite Royale Pass dengan biaya 600 UC dan Elite Royale Pass Plus dengan biaya 1800 UC. Dengan mengambil upgrade pass tersebut, perkembanganmu dalam mengejar hadiah eksklusif itu tentunya akan semakin kencang!

2. Update musim 15!

Disamping hadiah-hadiah eksklusif yang bisa kamu capai di musim 15 ini, PUBG Mobile juga melakukan beberapa peningkatan antara lain pada tampilan Royale Pass dan hadiah. Selain desain, kamu juga dapat membeli voucher secara langsung, dan poin Royale Pass musim sebelumnya akan secara otomatis diubah menjadi point cards.

Peningkatan juga terjadi pada opsi langganan dimana kini hadiah dari subscription plus dapat ditukarkan dengan 3 buah voucher 300 UC, dibandingkan sebelumnya yang harus menukar 1 buah voucher 900 UC.  Notifikasi pun telah ditambahkan saat pemain harus menukarkan poin Royale Pass mereka dan fitur RP video subscription kini juga telah dilengkapi dengan detail harga.

Baca Juga: The Highest Rank, Kolaborasi PUBG Mobile dan Qorygore Telah Rilis!

3. Datangnya gercep!

James Yang, Direktur PUBG Mobile Global Esports mengucapkan, "Royale Pass Season 15 hadir hanya beberapa hari setelah peluncuran PUBG Mobile Era Baru Versi 1.0, yang meliputi pembaruan pada Map Erangel yang dibuat menjadi lebih ramping dan peningkatan gameplay tambahan, termasuk didalamnya peningkatan dari segi visual, UX baru, kemampuan 90 frame-per-detik dan lain-lain."

"Masih banyak lagi kejutan-kejutan yang akan PUBG Mobile hadirkan di PUBG Mobile Era Baru Versi 1.0 ini, yang kami persembahkan untuk memenuhi ekspektasi para penggemar terhadap game battle royale yang telah mendunia ini," lanjut James.

Apa pendapatmu terhadap Royale Pass Season 15 dan bonus-bonus yang ditawarkan olehnya saat ini? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Akhirnya, Peta New Erangel Rilis di PUBG Mobile Versi 1.0!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU