Rilis NieR Re[in]carnation Ditunda Hingga Awal Tahun 2021

Mulanya, game ini akan dirilis di tahun 2020

Rilis NieR Re[in]carnation Ditunda Hingga Awal Tahun 2021

Secara resmi, rilis NieR Re[in]carnation ditunda hingga awal 2021. Meskipun demikian, masih ada lagi kabar baik yang disimpan oleh Square Enix untuk proyek yang satu ini! Penasaran dengan kabarnya? Temukan selengkapnya di sini!

1. Ditunda ke awal 2021

Dalam pengumuman resmi Square Enix dalam situs nierreincarnation.jp, game tersebut seharusnya terbit di tahun 2020 ini, namun kini peluncurannya resmi diundur ke pertengahan awal tahun 2021 di Jepang.

Perusahaan tersebut juga menambahkan bahwa game yang akan dirilis di Android dan iOS ini mengumumkan bahwa pengembangan versi rilisnya, alias versi 1.0.0 telah siap sebagian besarnya, dan kini akan berfokus pada konten post-launch sekaligus juga pengembangan dalam stabilitas dan optimisasi game-nya.

2. Sekilas NieR Re[in]carnation

NieR Re[in]carnation menjadi proyek reuni sosok di balik saga game adventure serba-genre NieR Yoko Taro dan produser Yosuke Saito, kali ini bersama Akihiko Yoshida sebagai desainer karakternya dan gambar konsep oleh Kazuma Koda. 

Game mobile yang dikembangkan bersama Applibot ini berkisah tentang seorang gadis misterius yang terbangun di atas sebuah lantai bebatuan di sebuah tempat yang penuh dengan menara. dipandu oleh sebuah makhluk yang dipanggil Mama, gadis tersebut mulai mencari jalan untuk melalui tempat tersebut untuk menemukan kembali sesuatu miliknya yang hilang, sekaligus menebus dosanya.

Baca Juga: 10 Pengumuman Trailer di The Game Awards yang Wajib Kamu Tahu!

3. Versi bahasa Inggris lagi direncanakan!

Kabar baiknya, Square Enix juga resmi mengabarkan bahwa versi rilisan bahasa Inggris dari Nier Re[in]carnation sedang berasa dalam fase perencanaan. Fase tes Beta dari game tersebut pun telah dilakukan dari tanggal 29 Juli - 5 Agustus July 29 di server Jepang.

"Walaupun sering dipakai sebagai sebuah slogan, memang rasanya lumayan baru dan membingungkan. Ia (Nier Re[in]carnation) adalah sebuah game yang tipenya mengejutkan secara aneh," ujar sutradara rutin serial NieR, Yoko Taro di awal proyek ini.

Apa pendapatmu tentang NieR Re[in]carnation? Sampaikan opinimu terhadap game tersebut melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: KRAFTON Inc Pamerkan Tactical Game Realistis, Thunder Tier One!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU