Ribet, Tapi Keren! Ini Impresi Pertama Punishing Gray Raven!

Game aksi berbasis kombo yang keren dan kompleks!

Ribet, Tapi Keren! Ini Impresi Pertama Punishing Gray Raven!

Mobile action game Punishing Gray Raven baru saja dibuka untuk umum! Seperti apa isi dalam game-nya? Temukan impresi pertama kami terhadap game tersebut eksklusif di sini!

1. Kisah kelam penuh rahasia!

Ribet, Tapi Keren! Ini Impresi Pertama Punishing Gray Raven!Story Punishing Gray Raven. duniaku.com/Adhitya Daniel

Kisah game yang satu ini langsung dimulai dengan pembukaan kelam di mana para manusia kabur ke luar angkasa akibat para mesin yang terinfeksi dengan virus Punishing menguasai Bumi. Ketika sang tokoh utama turun ke Bumi bersama para cyborg yang disebut sebagai Construct, ternyata para manusia di luar angkasa pun memiliki agenda berbahaya mereka sendiri!

Baca Juga: Tampilkan Gameplay Lebih, Ini Reveal Trailer Escape From Naraka!

2. Menu yang sekilas rapi, tapi...

Ribet, Tapi Keren! Ini Impresi Pertama Punishing Gray Raven!Interface Punishing Gray Raven. duniaku.com/Adhitya Daniel

Mungkin menu utamanya terlihat cakep dan rapi, tapi isinya justru menyimpan serangkaian informasi yang bakal membuat kamu kagok untuk pertama kalinya dalam mengembangkan karaktermu sendiri, dengan banyaknya opsi upgrade dan jenis-jenis materi yang harus dikumpulkan sekali main. Namun, pendekatan seperti ini lebih mudah untuk terbiasa seiring waktu dengan akses antar menu yang intuitif!

3. Luwes dan kompleks!

Sebagai game action di platform mobile, sistem orb membawa elemen kompleks berbasis kombo dengan pengalaman yang mudah dimengerti. Tombol evade yang serta merta tidak mudah dieksploitasipun membuat kamu mesti lebih hati-hati sebelum terjun masuk menghadapi musuh, terlepas dari tempo tiap chapter yang sangat cepat!

4. Gacha!

Ribet, Tapi Keren! Ini Impresi Pertama Punishing Gray Raven!Gacha Punishing Gray Raven. duniaku.com/Adhitya Daniel

Dengan guaranteed SS Construct dan juga bonus karakter kelas A di 10 pull pertama, mungkin sepintas kamu mengira rate di dalam game garapan Kuro Games ini cukup murah hati. Sampai kamu menyadari kalau kamu harus mengambil senjata dan karakter di banner yang berbeda, dan juga karakter limited event-nya!

5. Apakah game-nya seru?

Ribet, Tapi Keren! Ini Impresi Pertama Punishing Gray Raven!Punishing Gray Raven. duniaku.com/Adhitya Daniel

Nah, kalau kamu tidak keberatan dengan game aksi yang sedikit lebih kompleks berbasis kombo, kamu juga bakal dihadiahi dengan salah satu game action dengan kualitas animasi 3D terkeren dalam kelasnya dengan bonus permainan yang inventif untuk kelas game mobile!

Apa pendapatmu sendiri sebelum maupun setelah mencoba Punishing Gray Raven? Sampaikan opinimu terhadap game tersebut melalui kolom komentar!

Baca Juga: Review Game Scarlet Nexus: Karakternya Menarik tapi Cerita B Aja?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU