PUBG Mobile Resmi Masuk Nominasi The Esports Awards 2021!

Dua nominasi, lho!

PUBG Mobile Resmi Masuk Nominasi The Esports Awards 2021!

Game battle royale PUBG Mobile resmi masuk nominasi The Esports Awards 2021! Sampai kapankan sesi voting akan diadakan untuk game ini? Temukan jawabannya di sini!

1. Dua nominasi!

PUBG MOBILE, kembali masuk sebagai nominasi pada salah satu acara penghargaan paling bergengsi bagi para insan esports di dunia, The Esports Awards 2021 dalam kategori Esports Game of The Year dan Esports Mobile of The Year!

Para penggemar dan komunitas e-sport di Indonesia bisa turut berpartisipasi menyumbangkan suaranya melalui tautan ini (https://esportsawards.com/vote/). Sesi voting akan ditutup pada awal November dan kalian dapat memilih satu kali setiap harinya!

2. Kolaborasi baru Alan Walker!

Masuknya game ini ke dalam nominasi The Esports Awards 2021 juga bersamaan dengan pengumuman kelanjutan kolaborasi PUBG Mobile dengan Alan Walker, sebuah reuni yang membawa 2 single sekaligus.

Setelah meluncurkan lagu Don't You Hold Me Down di awal September lalu, Alan Walker x PUBG MOBILE kembali meluncurkan single kolaborasi baru, Paradise, yang dirilis dalam game dan bisa didengarkan di lobi game!

Baca Juga: Pembukaan PON XX Papua 2021 Beri Apresiasi Terhadap PUBG Mobile!

3. Hadirnya mode VS AI!

PUBG Mobile Resmi Masuk Nominasi The Esports Awards 2021!dok. PUBG Mobile

Sementara itu dalam versi 1.6, game ini memperkenalkan salah satu mode baru yang tidak kalah menarik, mode “VS AI”! Mode ini memungkinkan pemain bertarung dengan bot yang lebih maju, dengan tingkat kesulitan yang dapat diatur sehingga pemain bisa merasakan pengalaman bermain melawan bot seperti pemain asli!

Untuk saat ini, mode permainan VS AI hanya tersedia pada peta 2x2 Livik dan hanya berfungsi dalam pertempuran regu dengan dua tingkat kesulitan yang bisa kamu pilih, yaitu Easy dan Normal!

Apa pendapatmu tentang nominasi PUBG Mobile di The Esports Awards 2021? Sampaikan opinimu terhadap pertumbuhan game tersebut melalui kolom komentar di bawah!

Baca Juga: PUBG Mobile Jawara Community Resmi Gelar Jawara Cup!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU