PUBG Mobile Livik Challenger Match Akan Dimulai 30 Mei!

Hadiahnya total 100 juta Rupiah!

PUBG Mobile Livik Challenger Match Akan Dimulai 30 Mei!

PUBG Mobile LIvik Challenger Match kini akan dimulai tidak lama lagi! Seperti apa isi turnamen terbaru dari PUBG Mobile tersebut? Temukan jawabannya di sini!

1. Apa itu Livik Challenger Match

PUBG Mobile Livik Challenger Match Akan Dimulai 30 Mei!dok. PUBG Mobile

PUBG Mobile Livik Challenger Match merupakan turnamen bertotal hadiah 100 juta Rupiah yang didedikasikan bagi tim-tim komunitas PUBG Mobile Indonesia, sambil memeriahkan peresmian peta permainan Livik pada pembaruan versi 2.0 bulan Mei ini.

Nah, kalau kamu penasaran kapan turnamen ini akan dimulai, periode pendaftaran turnamen ini berlangsung pada 21-27 Mei, sementara pertandingannya akan mulai digelar pada tanggal 30 Mei mendatang!

2. Sampai 3 besar!

PUBG Mobile Livik Challenger Match Akan Dimulai 30 Mei!dok. PUBG Mobile

Format yang digunakan dalam Livik Challenger Match adalah mode Squad dan juga TPP. Tim-tim yang telah mendaftarkan diri akan berpartisipasi pada babak Qualifier pada 30 Mei-1 Juni.

Turnamen akan dilanjutkan ke babak semifinal pada 2 Juni dan juga Grand Final pada 3 Juni. 3 tim terbaik pada Livik Challenger Match akan melaju ke Livik Star Challenge untuk menantang 10 tim profesional Indonesia!

Baca Juga: Timnas PUBG Mobile Indonesia Siap Raih Medali di Kategori Team!

3. Sekilas pendaftarannya?

Pemain yang tertarik untuk berpartisipasi dalam turnamen ini bisa mendaftarkan tim mereka dengan cara mengisi data tim seperti Nama Tim, Logo Tim, Email, dan No WhatsApp yang bisa dihubungi. Selanjutnya, pemain juga harus mengisi data setiap pemain yang ada dalam tim!

Pendaftaran bisa dilakukan melalui tautan berikut: http://bit.ly/PUBGMLIVIKCHALLENGER. Jika telah lolos tahap verifikasi data, pemain akan dihubungi pada tanggal 28 Mei 2022 untuk mendapatkan pengarahan lebih lanjut mengenai Livik Challenger Match ini.

Apa pendapatmu tentang PUBG Mobile Livik Challenger Match yang bakal berlangsung tanggal 30 Mei ini? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah!

Baca Juga: Tim PUBG Mobile Indonesia Raih Medali Emas di SEA Games Hanoi 2021

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU