Peta PUBG Mobile Vikendi Kini Kembali! Masih 6x6!

Snowmobile kembali!

Peta PUBG Mobile Vikendi Kini Kembali! Masih 6x6!

Peta PUBG Mobile Vikendi kini kembali bisa dimainkan langsung, lho! Penasaran dengan kabar lengkapnya? Temukan kabar jelasnya di sini!

1. Vikendi is back!

Melalui video terbarunya PUBG Mobile resmi mengumumkan peta yang memiliki kendaraan salju eksklusif, Snowmobile ini! Peta yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2018 tersebut memiliki karakteristik salju yang ikonik!

Senjata AR, Sniper Rifles, dan Designated Marksman Rifle merupakan pilihan yang paling cocok dalam peperangan di Vikendi. Di sisi lian Goroka, Dobro Mesto, Castle, Cosmodrome, Volnova, Villa, dan Dino Park jadi tempat yang bikin kangen!

2. Raja dari Indonesia!

Peta PUBG Mobile Vikendi Kini Kembali! Masih 6x6!dok. PUBG Mobile

Apa lagi yang dikenal dari peta ini? Tentu saja rajanya dari Indonesia. Pada gelaran PMCO Fall Split Global Finals, Kuala Lumpur, tim e-sport Bigetron Red Aliens diberikan gelar oleh komunitas sebagai “King of Vikendi” karena aksinya yang stabil dan memukau saat peta ini dipertandingkan!

Pada gelaran tersebut, Bigetron mampu mendapatkan 2 kali Chicken Dinner dan 48 total kill pada dua match di Map Vikendi, yang mengantarkan mereka sebagai juara dunia pertama kali dari Indonesia!

Baca Juga: Outfit Baru! Ini Dia Kolaborasi PUBG Mobile dan KartRider Rush+!

3. Bagian dari Reunion: Classics Encore!

Peta PUBG Mobile Vikendi Kini Kembali! Masih 6x6!dok. PUBG Mobile

Vikendi juga merupakan paket yang hadir bersamaan dengan event Reunion: Classics Encore, dengan 7 mode permainan terfavorit dan terbaik dalam PUBG Mobile yang dibawa kembali ke dalam game yaitu Metro Royale: Reunion, Titans: Last Stand, Survive Till Dawn, Payload 2.0, Runic Power, serta Infection Mode!

Selain itu, game kembali masuk sebagai nominasi pada salah satu acara penghargaan paling bergengsi bagi para insan esports di dunia, The Esports Awards 2021 dalam kategori Esports Game of The Year dan Esports Mobile of The Year!

Apa pendapatmu tentang peta PUBG Mobile Vikendi yang kini kembali bisa dimainkan? Sampaikan opinimu terhadap peta tersebut melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: PUBG Mobile Resmi Masuk Nominasi The Esports Awards 2021!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU