Peta Baru! Ini Dia Map Karakin PUBG Mobile!

Hayo, pelurunya tembus!

Peta Baru! Ini Dia Map Karakin PUBG Mobile!

Kini peta baru PUBG Mobile sudah tiba, yaitu Karakin! Seperti apakah wujud map Karakin PUBG Mobile yang telah diperkenalkan ini? Temukan fitur uniknya di sini!

1. Tidak ada yang aman!

Untuk pertama kalinya dalam PUBG MOBILE, bangunan di seluruh area peta terbaru ini berbahan tipis, sehingga lebih besar lagi kemungkinan peluru untuk menembus langsung temboknya dan tidak ada tempat yang aman bagimu!

Berikut adalah detail mekanisme dan fitur terbaru dalam map Karakin:  Demolition Zone alias zona ungu yang meledakkan bangunan sekalipun, Senjata terbaru peluncur roket Panzerfaust dan Sticky Bomb juga dirancang untuk memanfaatkan mekanisme gameplay terbaru sepenuhnya!

2. Ukuran yang lebih mini!

Map baru ini menjanjikan gameplay dan senjata baru dengan adegan penuh aksi eksplosif di daerah pantai dan gurun pasir bebatuan yang gersang. Kini, ia sudah resmi tersedia melalui Google Play Store and Apple Store!

Map ini juga dilengkapi dengan Demolition Mode dan Thin Wall Bullet Penetration mechanics, memungkinkan pemain untuk menghancurkan tiap bangunan di seluruh area map demi mendapatkan strategi bermain baru dan pengalaman bertempur di medan perang yang lebih memuaskan.

Baca Juga: Dari Game Sampai Virtual YouTuber, Ini 10 Gambar April Mop Kocak 2021!

3. Bagian dari fitur tambahan 1.3!

Peluncuran peta ini merupakan fitur terbaru yang ditambahkan dalam pembaruan PUBG Mobile versi 1.3 yang telah diluncurkan 9 Maret lalu, dengan membawa senjata, kendaraan, dan mekanisme lebih banyak ke dalam game. Pembaruan ini juga memperkenalkan PUBG Mobile Royale Pass 18 dengan mode gameplay bertema musik berjudul Hundred Rhythms dan banyak konten baru lainnya!

Peluncuran mode tersebut dirayakan dengan kolaborasi tiga produser musik terkenal dunia untuk memperingati tiga tahun PUBG Mobile pada bulan Maret lalu. DJ yang termasuk adalah produser populer Stockholm, Alesso, musisi Belgia Lost Frequencies dan R3HAB!

Apa opinimu tentang map Karakin PUBG Mobile yang baru saja diperkenalkan ini? Sampaikan pendapatmu terhadap peta terbaru game tersebut melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Ungkap Kolaborasi Baru, PUBG Mobile Rayakan 1 Miliar Pemain!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU