Pendaftaran NIMO TV X MLBB Magic Chess Master Cup Season 1 Dibuka!

Pertandingan Magic Chess ini terbuka untuk umum!

Pendaftaran NIMO TV X MLBB Magic Chess Master Cup Season 1 Dibuka!

Nimo TV mengumumkan Nimo TV X MLBB Magic Chess Master Cup Season 1, turnamen Magic Chess yang diselenggarakan atas kolaborasi dengan Moonton! Bagaimana sih, cara mendaftarnya? Temukan di sini!

1. Pendaftaran telah dimulai!

Tahap pendaftaran Nimo TV X MLBB Magic Chess Master Cup Season 1 yang mengusung slogan Synergy to Win ini sudah dimulai pada tanggal 24-28 Mei. Pendaftaran bisa dilakukan dengan mengikuti tautan ini: http://bit.ly/mcmc_registration

Nah, buat kamu yang ingin ikutan turnamen ini terdiri dari tiga tahap pertandingan yang diawali dengan Open Qualifier pada 31 Mei-4 Juni, dilanjutkan ke tahap Invitational pada 16-19 Juni, dan diakhiri pada babak Grand Final pada 20 Juni!

2. Rangkaian turnamen!

Pada Open Qualifier, sebanyak 512 peserta yang lolos tahap pendaftaran akan disaring menjadi 24 peserta terbaik melalui pertandingan grup dengan format 3 ronde dengan sistem poin!

Di babak Invitational, 24 peserta yang lolos akan bertanding bersama 8 Key Opinion Leader (KOL) atau Invited Top Player dalam pertandingan grup yang acak dengan 5 round points system. Sebanyak 8 peserta yang lolos dari babak Invitational berhak berlaga di Grand Final dalam format 7 round points system!

Baca Juga: Nimo TV Mengadakan Nobar PMPL ID S3 Bareng Para Pemain Profesional!

3. Persembahan untuk para penggemar!

"Moonton dan Nimo TV memiliki visi yang sama, membesarkan ekosistem e-sport di Tanah Air dan membawa nama Indonesia harum di kancah esports internasional. Selain itu, kami juga berkomitmen untuk terus memberikan hiburan terbaik bagi semua pecinta e-sport di Indonesia khususnya penikmat game Mobile Legends: Bang Bang,” ujar Azwin Nugraha Head of PR Esports Moonton Indonesia.

“Turnamen ini merupakan kesungguhan dan konsistensi Nimo TV dalam memberikan kontribusi terhadap perkembangan e-sport. Dibukanya kompetisi ini diharapkan dapat mencakup banyak gamer terutama pecinta MLBB Magic Chess dari berbagai kota di Indonesia,” ucap Veronica, Local Manager Nimo TV Indonesia.

Apa pendapatmu tentang NIMO TV X MLBB Magic Chess Master Cup Season 1? Kamu bisa membagikan opinimu tentang turnamen yang satu ini melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Nimo TV Bakal Tayangkan Puncak PMPL SEA Championship!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU