Kolaborasi Sangar, Netmarble umumkan Detail Terbaru Magic Manastrike!

Bakal fokus di PvP!

Kolaborasi Sangar, Netmarble umumkan Detail Terbaru Magic Manastrike!

Magic Manastrike adalah kejutan terbaru yang diumumkan oleh Wizards of the Coast dan Netmarble! Begini detail game tersebut!

1. Ini dia kesempatan untuk mengintip isinya!

Game ini adalah judul pertama dari serial Trading Card Game populer buatan Wizards of the Coast, yakni Magic: The Gathering, yang diciptakan di bawah lisensi eksklusif oleh Netmarble Monster studio!

Secara garis besar, game ini adalah sebuah game pertarungan sinkronis yang menghadirkan mantra dan karakter favorit penggemar sepanjang era franchise ini seperti Chandra Nalaar, Jace Beleren, dan lainnya, dalam sebuah genre yang baru!

2. Bagaimana pendapat mereka terhadap kerja sama ini?

Seungwon Lee, Chief Global Officer Netmarble menuturkan impresinya, “Bekerja sama dengan Wizard of the Coast untuk menciptakan Magic: ManaStrike adalah sebuah pengalaman luar biasa, kami sangat bangga bisa mendapat pengalaman membangun sesuatu bersama untuk menghadirkan sebuah genre gameplay baru."

“Kami terkesima dengan reputasi Netmarble sebagai pemimpin game mobile global dan keahlian mereka dalam menambahkan alur mengejutkan di dalam sebuah genre. Magic: ManaStrike sebagai pengalaman baru yang terinspirasi dari Magic, adalah sebuah aksi untuk mengungkap dunia paralel Magic, dan kami tidak sabar untuk menyambut para pemain baru di komunitas ini,”  ujar Eugene Evans, VP, Business Development Wizards of the Coast

Baca Juga: Kembangkan Bibit Pemain Esports, Rex Regum Qeon Dirikan  RRQ Academy!

3. Kapan tampilan perdana gameplay-nya?

Informasi lebih lanjut termasuk tampilan gameplay pertama untuk Magic: ManaStrike akan dirilis secara resmi pada acara G-Star Tradeshow di Busan, Korea Selatan dari 14-17 November!

Game yang satu ini akan mengoptimalkan peranannya dengan tampilan 3D yang lebih hidup dengan dan menjanjikan optimasi terhadap fitur PvP tanpa mengorbankan kualitas animasi mereka!

Nah, apa kamu mulai menanti-nantikan game kolaborasi WoTC dan Netmarble yang satu ini? Bagikan pendapatmu langsung melalui kolom komentar di bawah! 

Baca Juga: Kami Menang Turnamen The King of Fighters Allstar, Begini Caranya!

Artikel terkait

Latest