Muda dan Sukses! Ini 5 Potret CEO Azur Lane, Lin Shuyin!

Bukan kapal-kapalan kaleng!

Muda dan Sukses! Ini 5 Potret CEO Azur Lane, Lin Shuyin!

Lin Shuyin adalah CEO Manjuu dan sosok di balik proyek Azur Lane yang tahu-tahu viral karena kemunculannya di khalayak umum! Apa saja hal-hal menarik di balik kabar viral yang satu ini?

1. Terekspos dari tahun lalu!

Kabar ini sesungguhnya bukanlah kabar baru, karena sebelumnya sosok yang memiliki nama panggilan Yula Lin ini sudah menjadi sensasi internet di tahun 2018. Jelas, sebuah gambar yang viral membuat namanya kembali diperbincangkan.

Baca Juga: Bikin Kesal, Ini 16 Karakter GTA Paling Menyebalkan

2. Foto viral ini BUKAN dari TGS!

Foto Lin Shuyin cosplay dengan kostum seragam ini beredar di hari-hari Tokyo Game Show 2019. Karenanya ada yang mengira itu foto dari TGS. 

Foto Lin Shuyin yang viral ini justru bukan berasal dari Tokyo Game Show 2019, seperti yang dijelaskan oleh pengunggahnya di Reddit, Twilight_Raven.

Ternyata, foto Lin tersebut berasal dari sebuah screenshoot dirinya yang berada dalam sebuah acara di Akihabara. 

3. Tahun lalu sempat diwawancara di Jepang!

Azur Lane juga tidak hanya menjadi sensasi di negeri asalnya, namun juga di luar negeri dan bahkan sampai Jepang. Tidak heran kalau tahu-tahu pada tahun lalu ia kedapatan jatah tayang di televisi dalam sebuah segmen yang membahas tentang kepopuleran game tersebut.

4. Dikagumi para fans!

Tidak hanya game-nya semata, namun sosoknya sendiri juga dikagumi sebagai CEO muda di balik game yang kepopulerannya sudah mendunia! Tidak heran kalau salah satu netizen sampai berujar, “Mikrotransaksi kita akan menjadi pendapatannya."

5. Tidak lama lagi ulang tahunnya!

Tahun lalu, para fans Azur Lane sempat merayakan ulang tahun Yula Lin di tanggal 31 Oktober. Jelas, kita juga tahu kalau tanggal 31 Oktober adalah sekaligus merupakan perayaan hari Halloween!

Apa pendapat kamu tentang sang Presiden Manjuu, yang melahirkan mobile game sebesar Azur Lane? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Game Free Fire Dipastikan Masuk Piala Presiden Esports 2020!

Review

Latest