Mobile Legends: Bang Bang Hadiahkan Emote dan Border Spesial Ramadan!

Dibarengi klip eksklusif, lho!

Mobile Legends: Bang Bang Hadiahkan Emote dan Border Spesial Ramadan!

Mobile Legends: Bang Bang menghadirkan emote dan border spesial di bulan Ramadan, lho! Tidak hanya itu, masih ada satu lagi yang spesial dari timnya!

1. Menang Kalah Gak Masalah!

Melalui momen Ramadhan, Mobile Legends: Bang Bang mengajak para pemain untuk lebih bersabar, lapang dada dan tenang dalam menghadapi masalah serta saling mendukung antar teman yang menghadapi kesusahan melalui sebuah video pendek yang rilis di channel YouTube resminya.

Pesan moral yang disampaikan di dalam video ini muncul dari sebuah cerita yang menampilkan para YouTuber MLBB seperti Markocop dan Dwiwoii hingga para pemain profesional, yaitu Onic Kiboy, Bigetron Rippo, dan Alter Ego Devkoch!

2. Emote dan border gratis!

Mobile Legends: Bang Bang Hadiahkan Emote dan Border Spesial Ramadan!dok. Moonton

Main Mobile Legends: Bang Bang bersama teman di kala Ramadhan juga akan menjadi semakin meriah berkat diselenggarakannya event spesial yang tengah dimulai pada tanggal 22 Maret hingga 10 April!

Dalam event yang diselenggarakan hingga pertengahan awal Ramadan ini, para pemain bisa mendapatkan emote dan border spesial Ramadhan secara gratis yang bisa langsung kamu juga klaim in-game!

Baca Juga: Esports Charts: Mobile Legends: Bang Bang Terpopuler di Asia Tenggara!

3. Pesan di balik videonya!

Mobile Legends: Bang Bang Hadiahkan Emote dan Border Spesial Ramadan!dok. Mobile Legends Bang Bang

"Kebersamaan dengan teman merupakan momen yang sangat berharga dan spesial untuk setiap individu, khususnya dalam menjalani masa-masa sulit ketika menghadapi masalah ataupun cobaan," ungkap pihak MLBB melalui rilis resminya.

"Di dunia nyata maupun dalam game, perasaan berat ketika menghadapi kekalahan akan terasa jauh lebih ringan apabila dilalui bersama dengan teman," jelas para kreatornya dalam mengungkapkan maksud di balik klip ini!

Apa pendapatmu tentang emote dan border spesial Ramadan? Sampaikan opinimu terhadap event terbaru MLBB tersebut melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Beat the Best by blu Usung Pejuang Solo Ranked MLBB ke Level Pro!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU