Mobile Game Inuyasha akan Hadir di Jepang Awal 2020!

Action RPG Inuyasha, plus elemen PvP!

Mobile Game Inuyasha akan Hadir di Jepang Awal 2020!

Mobile game Inuyasha baru kali ini akan turun ke platform mobile, lho! Penasaran seperti apa isi game terbaru dari seri anime yang sudah melegenda di Jepang ini?

1. Judulnya adalah Inuyasha: Yomigaeru Monogatari!

Dilansir dari Siliconera, di awal 2020 ini Hammer Entertainment akan merilis sebuah game dari franchise anime legendaris tersebut yang berjudul Inuyasha: Yomigaeru Monogatari! Game free to play ini pun direncanakan akan dirilis dalam platform mobile baik Android maupun iOS!

Meskipun tanggal pasti rilisnya belum diketahui, fase pra-registrasi sudah dibuka di situs resminya, dan sebuah versi percobaan akan hadir di periode 30 Januari hingga 4 Februari tahun ini!

2. Bagaimana gameplay-nya?

Mobile Game Inuyasha akan Hadir di Jepang Awal 2020!dok. Hammer Entertainment

Gameplay dari Inuyasha: Yomigaeru Monogatari menggunakan sistem top-down action dengan elemen-elemen RPG seperti levelling dan upgrade untuk memperkuat karaktermu saat menghadapi musuh-musuh yang semakin lama semakin tangguh!

Selain itu, kamu pun juga mengendalikan tidak hanya satu karakter, tapi juga tiga karakter yang berbeda dalam petualanganmu. Tentu saja, karakter-karakter tersebut adalah tokoh-tokoh yang tidak asing di dunia Inuyasha!

Baca Juga: Kreator Plague Inc Tegaskan Game Miliknya Bukan Model Virus Corona!

3. Punya mode PvP!

Mobile Game Inuyasha akan Hadir di Jepang Awal 2020!dok. Hammer Entertainment

Tidak ketinggalan pula game RPG ini memiliki mode player versus player (PVP)! Kamu bisa langsung bertarung melawan sesama pemain dengan format 3 versus 3, yang langsung mengadu kalian dalam satu arena hingga hanya satu tim yang dapat bertahan!

Saat ini, fase pra-registrasinya telah mencapai lebih dari 10 ribu pemain! Jelas, kamu bisa mengecek situs resminya di http://inu.hammerent.jp untuk melihat hadiah-hadiah yang tersedia di setiap pencapaian jumlah pendaftar!

Apa pendapatmu tentang mobile game Inuyasha baru yang akan rilis dalam platform Android maupun iOS ini? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Karya Baru Kreator Bleach, Tite Kubo, akan Diungkap di AnimeJapan!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU