MOBA Samkok, Legend of Kingdoms Kini Resmi Rilis!

Lebih dari 50 tokoh Tiga Kerajaan diadaptasi, lho!

MOBA Samkok, Legend of Kingdoms Kini Resmi Rilis!

Legend of Kingdoms, MOBA 5 vs 5 resmi dirilis oleh Megaxus untuk para penggemar MOBA di Indonesia! Seperti apa sih, isi game yang satu ini?

1. Resmi rilis untuk umum!

MOBA Samkok, Legend of Kingdoms Kini Resmi Rilis!dok. Megaxus

Legend of Kingdoms (atau disingkat “LOKI”), resmi diluncurkan oleh PT Megaxus Infotech di tanggal 26 Maret 2020 di Google Play dan Apple App Store. Sebelum resmi diluncurkan, game ini telah melalui masa pra-registrasi dari tanggal 26 November 2019 sampai dengan 25 Maret 2020, yang berhasil mengumpulkan lebih dari 250.000 gamers yang melakukan pra-registrasi!

Game ini pun dirilis di momen yang tepat, ketika MOBA mobile sedang menjadi salah satu cabang esports terpopuler di Indonesia, dengan potensi playerbase yang besar dan komunitas yang aktif dewasa ini!

2. MOBA Tiga Kerajaan!

Tidak main-main, MOBA ini mengadaptasi legenda epik Tiongkok Tiga Kerajaan sebagai dasar dari perang antar dua kubu 5 lawan 5 ini. Permainan klasik tiga jalur, dua tim, 10 pemain pun juga diadaptasi ke dalam sistem game yang satu ini.

Dalam hal hero,  karakter-karakter ini terbagi menjadi 6 kelas, yaitu: Warrior, Tank, Assassin, Mage, Marksman dan Support. Senada dengan temanya juga, sebagian besar tokoh-tokoh yang diadaptasi menjadi hero adalah para tokoh-tokoh Tiga Kerajaan seperti Lu Bu, Ma Chao, Zhuge Liang, Zhou Tai, sampai Cao Cao!

Baca Juga: Waduh, Game Rage in Peace Dibajak Oknum ke Google Play Store!

3. Miliki potensi untuk beradaptasi jadi esports lokal!

“Kami sangat senang dengan antusiasme gamers dalam menyambut game ini dari sejak masa pra-registrasi maupun Beta Test. Kami harap kehadiran Legend of Kingdoms dapat memenuhi harapan para gamers di tanah air akan sebuah game MOBA yang fresh dan berkualitas dunia,” tutur Bambang Budiman, Senior Content Manager Megaxus.

“Ke depannya, kami juga berencana untuk mengadakan kompetisi E-sport untuk game Legend of Kingdoms, dimulai dari kompetisi berskala nasional. Kami yakin ke depannya kompetisi E-sport akan terus berkembang dan memberikan pertumbuhan positif,” ujar Bambang.

Apa pendapatmu terhadap Legend of Kingdoms? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Meski Karantina Corona, April Mop Bertema Video Game Bermunculan

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU