Metal Slug Code J Resmi Dirilis Tencent Untuk Platform Mobile!

Mereka kembali lagi, tapi ada yang beda!

Metal Slug Code J Resmi Dirilis Tencent Untuk Platform Mobile!

Kali ini teaser trailer game Metal Slug akhirnya diungkap dengan judul Metal Slug Code J! Tidak hanya itu, rilisnya game ini pun resmi ditangani oleh Tencent! Penasaran apa saja yang berbeda di dalamnya? Cek di sini!

1. Masih diumumkan di kemudian hari!

SNK mengunggah video trailer promosi game run and gun tersebut ke akun YouTube resminya tanggal 27 Juni 2020 lalu. Di dalamnya, kamu bisa melihat tokoh-tokoh klasik saga tersebut bareng kendaraan yang sangat tidak asing lagi bagi para penggemarnya!

Game ini resmi dikembangkan oleh studio Tencent TiMi dan dirilis oleh Tencent bersama SNK yang tanggal rilisnya masih akan diumumkan di kemudian hari, sehingga ia berbeda dengan proyek Metal Slug milik SNK sendiri yang saat ini masih dalam tahap pengembangan!

2. Hal yang sama, tapi 3D!

Sejauh yang diperlihatkan video trailer tersebut, karakter yang terkonfirmasi baru Marco Rossi, Tarma Roving, Eri Kasamoto dan Fiolina Germi, dan berbagai karikatur tawanan perang selain tentara-tentara tidak asing yang akan kamu hadapi!

Namun, format animasi 3D yang menjadi kulit baru game tersebut pun membuatnya terasa sangat berbeda dibandingkan ciri khas yang selama ini menjadi andalan game tersebut, yakni animasi 2D hand-drawn yang luar biasa detail pada masanya!

Baca Juga: Asik, Game Klasik! Namco Museum Archives Volume 1 dan 2 Rilis 18 Juni!

3. Mode eksplorasi!

Kemudian, hal yang mencolok juga terlihat di detik-detik berikutnya, di mana kamu mulai mengeksplorasi dunia tersebut dari area ke area lebih dari jalan horizontal dan vertikal semata!

Bagian-bagian tersebut memberikan petunjuk bahwa kamu tidak hanya akan menerima misi semata, namun juga memiliki markas yang akan dijelajahi untuk mendapatkan misi sampingan, upgrade dan barangkali sampai membuka karakter baru, yang tentu sudah ada di serial Metal Slug namun belum terlihat di dalam trailer ini!

Apa pendapatmu sendiri tentang game Metal Slug Code J yang dikembangkan oleh studio TiMi dari Tencent yang sudah dipamerkan ini? Apakah kamu juga merupakan penggemar dari game tersebut? Bagikan opinimu melalui kolom komentar!

Baca Juga: Ada Dua Game! Metal Slug Baru Direncanakan Rilis Tahun 2020!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU