Ramai Lagi, Apa Itu Meme You Guys are Getting Paid?

Yang pasti asalnya dari film!

Ramai Lagi, Apa Itu Meme You Guys are Getting Paid?

Mungkin kamu sudah terlalu sering melihat meme You Guys are Getting Paid? 

Meme ini memperlihatkan empat orang beradu pendapat. Biasanya orang yang pertama berbicara memperoleh uang paling besar, orang kedua lebih kecil, orang ketiga lebih kecil lagi, dan orang keempat bahkan tidak dibayar.

Tahukah kamu asal-usul dari meme kocak ini?

1. Asal Mulanya!

Meme kocak tersebut berasal dari sebuah adegan dari film tahun 2013 We're the Millers. Film ini berkisah tentang sekelompok penyelundup narkoba yang menyamar sebagai keluarga untuk dapat menerobos perbatasan menuju Amerika Serikat dari Meksiko.

Adegan yang dimaksud pun merupakan adegan di mana mereka sedang ribut. Di satu momen, David Clark mengungkap nominal uang yang dia incar. Berkat reaksi beruntun dari keempat tokoh utamanya yang kocak, jelas momen ini menuai banyak sekali meme dari para warganet!

Situasi penuh dari meme you guys are getting paid? Bisa kamu cek di bawah ini. 

Baca Juga: Siap Diproduksi, Ini Informasi Penting Film Ant-Man 3!

2. Formatnya bagaimana?

Ramai Lagi, Apa Itu Meme You Guys are Getting Paid?istimewa

Format meme ini sederhana: Orang pertama mencoba meyakinkan orang kedua untuk tenang dan bicara sejenak, lalu disusul dengan orang kedua yang membeberkan porsi bayaran yang tidak sebanding dengan yang orang pertama dapatnya!

Kemudian, orang ketiga pun jadi ikutan protes karena bayaran yang ia terima justru jauh lebih rendah dari orang kedua, dan orang keempat pun bingung karena yang lain dibayar semua!

3. Ramai lagi di lokal!

Berbagai macam meme spesifik yang diangkat dari film We're the Millers begitu populer, sampai-sampai para warganet Indonesia pun ikutan menggunakan gambar adegan tersebut!

Berkat hal ini pula, jelas mungkin akan semakin banyak meme di luar sana yang menggunakan adegan ini sebagai stok meme terbaru mereka, bukan?

Apa pendapatmu tentang meme You guys are getting paid ini? Bagikan meme terbaikmu melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Beda Arti, Ini Klarifikasi Sutradara Godfather Tentang Film Marvel!

Artikel terkait

Latest