Masuki Royale Pass Traverse, Ini Dia Update RP Baru PUBG Mobile!

Masuki dunia serangga!

Masuki Royale Pass Traverse, Ini Dia Update RP Baru PUBG Mobile!

Update RP Baru PUBG Mobile kini mengambil jalur unik melalui musim ke-19-nya yang dinamai Traverse! Penasaran seperti apa lagi fitur-fitur tambahan terbarunya di dalam update ini? Cek aja di sini!

1. Traverse!

Masuki Royale Pass Traverse, Ini Dia Update RP Baru PUBG Mobile!dok. PUBG Mobile

Dalam puncak peringkat di musim terbaru ini, kini kamu dapat menggunakan fitur Wheel of Fate untuk memilih outfit, antara General Beetle atau Queen Beetle, pada saat kamu telah mencapai peringkat RP ke-100!

Kamu juga dapat meningkatkan peringkat Royale Pass lewat kerjasama tim dengan fitur terbaru Tim RP. Dengan fitur ini pemain dapat saling bekerjasama dan menyelesaikan berbagai macam misi bersama-sama. Selain itu, ada juga event Royale Adventure dengan menjelajahi setiap stasiun dan kumpulkan setiap suplai yang bisa ditukarkan dengan skin sepeda motor wonderland!

2. Mulai Juni!

Mulai 9 Juni, kamu akan dapat merasakan petualangan melalui perjalanan ke beberapa laboratorium aneh yang bisa ditemukan di map Erangel! Tentunya, sejumlah item baru tersedia untuk dibuka melalui perkembangan di peringkat Royale Pass!

Kamu bisa membuka skin The Insect Queen-Mini 14 dan The Wonderland-AKM untuk memerangi musuh dengan keren. Kemudian, pada peringkat 100 besar, pemain harus memilih di antara Wonderland Motorcycle atau set General Beetle-Thompson!

Baca Juga: PMPL SEA Championship S3 Kembali Gegerkan Asia Tenggara!

3. Dari SEA menuju global!

Masuki Royale Pass Traverse, Ini Dia Update RP Baru PUBG Mobile!dok. PUBG Mobile

LIVESCAPE, AURA ESPORTS, EVOS REBORN, dan BIGETRON RED ALIENS akan bertanding pada tanggal 21-23 Mei 2021 untuk memperebutkan 2 slot menuju PUBG MOBILE Global Championship 2021 dan hadiah prize pool sebesar $150,000 USD atau setara dengan lebih dari dua miliar Rupiah!

“PMPL SEA Championship tahun lalu telah berhasil ditaklukan tim dari Indonesia, yaitu BIGETRON RED ALIENS. Hasil tersebut menjadi harapan khusus bagi penggemar Indonesia untuk mengulang prestasi kedua kalinya," ujar Oliver Ye, Direktur PUBG MOBILE Asia Tenggara.

Apa pendapatmu tentang musim Royale Pass Traverse? Bagikan opinimu terhadap musim terbaru dari seri RP PUBG Mobile ini melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Pevite Pearce Resmi Jadi Brand Ambassador PUBG Mobile!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU