Masuki Era Baru, Mobile Legends Bang Bang Ganti Logo Baru!

Salah satu kabar terpenting dari Project NEXT, lho!

Masuki Era Baru, Mobile Legends Bang Bang Ganti Logo Baru!

Di dalam Project NEXT, ada serangkaian hal baru yang kini telah diungkap. Salah satu dari hal tersebut adalah sebuah perubahan yang berdampak besar, yaitu Mobile Legends Bang Bang ganti logo baru!

1. Simbol terbaru!

Masuki Era Baru, Mobile Legends Bang Bang Ganti Logo Baru!dok. Moonton

Moonton resmi mengumumkan desain logo baru Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) seperti di atas, yang menggunakan peta MOBA klasik sebagai elemen dasar secara intuitif mewakili jenis game tersebut, yang menekankan pada kompetisi, kerjasama, serta semangat utama MOBA.

Berdasarkan pengumuman Moonton, bagian inti logo didasarkan pada huruf ‘M’. Dikombinasikan dengan sungai dalam peta, huruf tersebut mewakilkan simbol dari denyut jantung yang berarti kekuatan dan gairah. Di tengah-tengah huruf 'O' terdapat kristal berbentuk menara sebagai simbol kemuliaan, yang menggambarkan cahaya, harapan, kemegahan, dan latar belakang multi-budaya!

2. Trailer project NEXT dimulai!

Masih dalam rangkaian Project NEXT, pada hari ini juga channel YouTube MLBB resmi merilis video terbaru yang diberi judul Beyond Legends yang bermakna Melampaui Legenda. Dalam video klip terbaik MLBB hingga saat ini tersebut, Eudora, Zilong dan Miya semua menempa diri dengan cara masing-masing dan menjadi lebih baik dari sebelumnya!

Nah, hal ini merupakan poin penting dalam Project NEXT, karena para Hero klasik yang telah menjadi legenda di permainan MLBB ini akan memiliki rangkaian skill baru, cerita baru dan penampilan baru di dalam game seperti yang ingin disampaikan melalui video klip ini!

Baca Juga: Akhirnya, Peta New Erangel Rilis di PUBG Mobile Versi 1.0!

3. Tanda untuk memasuki era baru MLBB!

Masuki Era Baru, Mobile Legends Bang Bang Ganti Logo Baru!dok. Moonton

Mobile Legends Bang Bang telah banyak dikenal dan memiliki basis pemain yang sangat
banyak dan loyal,” ujar Aswin Atonie, Brand Director Moonton Indonesia atas antusiasme besar yang mengitari game ini sedari lama.

Aswin pun melanjutkan, "Logo baru ini menjadi pertanda bagi MLBB untuk memasuki era baru dengan ambisi yang lebih besar, untuk menghadirkan pengalaman bermain game yang lebih baik bagi para pemainnya."

Apa pendapatmu sendiri terhadap perkembangan terbaru Project NEXT dan Mobile Legends Bang Bang ganti logo baru ini? Sampaikan opinimu terhadap game tersebut melalui kolom komentar!

Baca Juga: Siap Diluncurkan, Ini Spesifikasi Baru Genshin Impact! 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU