Makhluk Asing?! Ini 5 Hal Menarik di Cerita Atlas Mobile Legends!

Gurita dalam kostum mekanis!

Makhluk Asing?! Ini 5 Hal Menarik di Cerita Atlas Mobile Legends!

Kedatangan Atlas, sang karakter terbaru dari MOBA anyar Mobile Legends ini tentu penuh tanda tanya dan butuh penjelasan mendalam. Nah, seperti apa cerita Atlas Mobile Legends?

1. Gurita itulah Atlas!

Gurita kecil yang mengenakan baju zirah besar itulah inti dari Atlas sebenarnya. Pakaian yang menjadi cangkangnya tersebut adalah Mecha Sentry, satu set baju zirah mesin raksasa yang diciptakan oleh Iceland Golem yang berkuasa di Northern Vale dahulu kala!

2. Berasal dari tanah tidak bertuan!

Tanah asal Atlas adalah Abysmal Sea, di mana tekanan dan gelombang air yang tinggi mampu menghancurkan bahkan materi terkeras Eruditio sekalipun! Berbagai macam bangkai peradaban yang ditinggalkan tenggelam dan menumpuk di sana!

3. Makhluk tidak terkatakan!

Atlas merupakan salah satu dari makhluk hidup tertua di Land of Dawn, yang bahkan hidup jauh sebelum masa Mobile Legends dimulai! Bangsa ini memakan makhluk-makhluk elemental untuk kekuatannya, yang membuat mereka dipenjara di tempat terdalam oleh para Ancient People!

Baca Juga: Bikin Kartunmu Sendiri! Game Anime Studio Story Resmi Rilis Switch! 

4. Menemukan rahasia harta karun!

Makhluk Asing?! Ini 5 Hal Menarik di Cerita Atlas Mobile Legends!dok. Mobile Legends

Atlas menemukan bahwa ada sebuah harta karun yang hanya diketahui oleh para bajak laut, yang tersembunyi di sebuah lautan di Northern Vale. Ia punya kekuatan untuk meregenerasi bahkan mengubah ekologi seluruh benua!

5. Membebaskan spesiesnya!

Makhluk Asing?! Ini 5 Hal Menarik di Cerita Atlas Mobile Legends!Berbagai Sumber

Mengetahui akan rahasia tersebut, ia yang mampu keluar dari Abysmal Sea pun memiliki misi untuk membebaskan kaum-kaumnya dari penjara abadi yang mengurung ras mereka tersebut!

Apa pendapat kamu tentang cerita Atlas Mobile Legends? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Macan dari Barat, Ini Lore Hero Wanwan Mobile Legends!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU