Lee Special - Secret Island di Memories, Kolaborasi Majamojo x Agate!

Kisah spesial Red White Cinderella!

Lee Special - Secret Island di Memories, Kolaborasi Majamojo x Agate!

Lee Special - Secret Island hadir di Memories sebagai kolaborasi cerita dari Majamojo bersama Agate! Seperti apa karakter dan plotnya? Intip jawabannya di sini!

1. Side story Red White Cinderella!

Berbekal dari animo besar user terhadap kisah sebelumnya berjudul Red White Cinderella,  Memories bakal mempersembahkan kisah romansa melalui side story Prince Lee di kisah terrsebut yang menjanjikan pengalaman imersif dari edisi spesial yang lebih baper!

Dalam cerita spesial ini, ia akan berputar pada pengalaman mendebarkan antara karakter utama dan pangeran Lee yang terdampar di pulau misterius tak berpenghuni dengan serangkaian kejadian aneh!

2. Kenalan dengan karakternya!

Lee Special - Secret Island di Memories, Kolaborasi Majamojo x Agate!dok. Memories

Tiara Yudhistira (Player / Main Character)

Seorang gadis yang terdampar di dunia lain setelah hampir mati dalam sebuah kecelakaan lift. Ia masuk ke tubuh putri Mahapatih dan harus mengikuti seleksi untuk menjadi ratu. Setelah mengalahkan saingannya, Tiara berhasil terpilih menjadi calon ratu Pertiwi. Dengan kecerdasan dan kebijaksanaannya, rakyat setuju masa depan Pertiwi akan cerah di tangan calon ratu mereka.

Lee Chandra (Love Interest)

Pangeran termuda Kerajaan Pertiwi, bergelar Bawang Merah. Orang mengenalnya sebagai sang Jenderal Perang, pedang yang menjaga kemuliaan Pertiwi. Meski masa lalunya pahit hingga Lee tumbuh menjadi seseorang yang dingin tapi kemunculan Tiara membawa cahaya baru dalam hidupnya dan Lee sama sekali tidak berniat melepaskan cahaya itu.

Baca Juga: 10 Game Tentang Mafia, Dari yang Seram Sampai Kocak!

3. Sudah ada, lho!

Lee Special - Secret Island di Memories, Kolaborasi Majamojo x Agate!dok. Memories

Awal kisahnya, kedua tokoh begitu bersemangat karena dapat rehat sejenak dari rutinitas calon ratu dan raja, tanpa harus peduli pandangan orang. Namun, lambat-laun perasaan gelisah mulai muncul ketika banyak hal-hal aneh terjadi dan tahu-tahu mereka tidak bisa kabur!

Kabar baiknya, cerita khusus Lee Special – Secret Island hasil kolaborasi kedua pengembang game apik inipun juga sudah bisa kamu mainkan di aplikasi Memories!

Apakah kamu bakal langsung gas memainkan Lee Special - Secret Island ? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: 10 Game Horor Jepang, Dari Arwah Sampai Hantu Aneh-Aneh! 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU