Kenapa Raiden Shogun disebut Baal? Ini Dia Penjelasannya!

Padahal, kenyataannya belum tentu Baal!

Kenapa Raiden Shogun disebut Baal? Ini Dia Penjelasannya!

Raiden Shogun disebut Baal dalam Genshin Impact, meskipun kenyataannya jauh lebih rumit dari yang terlihat. Nah, mengapa tokoh itu dipanggil demikian? Temukan jawabannya di sini!

1. Sekilas tentang Baal!

Baal merupakan Archon elemen electro yang menetap di Inazuma dan merupakan nama lain dari Raiden Shogun, sang penguasa tanah Inazuma yang bisa didapatkan sebagai karakter playable!

2. Karakter paralel!

Desain dari karakter Raiden Shogun merupakan salah satu desain dari Genshin Impact yang paralel dengan desain salah satu karakter favorit dari Honkai Impact, yaitu Raiden Mei!

3. Tema dewa di Genshin!

Nama-nama makhluk selevel Archon tidak jarang diadopsi dari dewa sesembahan hingga iblis dari mitologi Ars Goetia seperti Morax, dan Baal mengacu pada sosok bernama sama, yang memegang posisi sebagai raja dari Neraka!

Baca Juga: Ini Dia Update Genshin Impact 2.4! Shenhe, Yun Jin, dan Area Baru!

4. Yang playable beda dengan yang cerita!

Sosok Shogun, yang lebih terlihat jauh dan juga lebih serius merupakan sosok boneka yang menjadi wadah sosok Raiden Ei, yang sebenarnya memiliki nama Archon Beelzebul! Lantas, siapa itu Baal?

5. Kakak penguasa saat ini!

Baal yang sebenarnya merupakan Raiden Makoto, sosok Archon electro yang sebenarnya di Inazuma, yang menjadi korban dari bencana besar yang terjadi sekitar lima ratus tahun yang lalu. Alhasil, saudari kembarnya Ei yang menggantikannya sebagai seorang shogun!

Apakah kini kamu sudah mengerti tentang kenapa Raiden Shogun disebut Baal dalam Genshin Impact? Sampaikan opinimu terhadap tokoh tersebut melalui kolom komentar!

Baca Juga: Acara Alps Waypoint Lighting Ceremony Genshin Impact Hadir 13 Januari!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU