Kenali Ksatriya Lokapala Guning, Adaptasi Tokoh Geger Pecinan di Sini!

Ultimate-nya berikan buff keras!

Kenali Ksatriya Lokapala Guning, Adaptasi Tokoh Geger Pecinan di Sini!

Ksatriya Lokapala Guning merupakan adaptasi tokoh peristiwa bersejarah Geger Pecinan yang dihidupkan ke dalam dunia MOBA yang satu ini! Penasaran bagaimana skill dan tipe bermain fighter ini? Temukan di sini!

1. Event trial Guning!

Kenali Ksatriya Lokapala Guning, Adaptasi Tokoh Geger Pecinan di Sini!dok. Lokapala

Buat kamu yang makin penasaran dan ingin mencoba Guning di Svaka Lokapala, saat ini Lokapala bersama ShopeePay sedang mengadakan promo cashback 60% s/d Rp 10.000 free trial Ksatriya Guning periode 13-14 April 2022 dengan kuota terbatas!

Kamu berkesempatan untuk mendapatkan bonus in-game item untuk transaksi dalam aplikasi Lokapala dengan metode pembayaran ShopeePay di Google Play dengan catatan transaksi ini khusus untuk pengguna yang melakukan transaksi pertama di Google Play menggunakan ShopeePay!

2. Skill dasar yang wajib kamu ketahui!

Kenali Ksatriya Lokapala Guning, Adaptasi Tokoh Geger Pecinan di Sini!dok. Lokapala

Dalam skill Ancient Arhat, Guning mengeluarkan jurusnya lalu menyerang ke depan (jarak serangan 180 derajat) dan menghasilkan 250/300/350/400/450/500(+100% AD) physical damage pada Ksatriya musuh. Selama menggunakan skill ini, Guning dapat bergerak.

Untuk skill kedua, Raging White Crane, Guning melesat ke depan dan menghasilkan 200/220/240/260/280/300(+80% AD) physical damage. Skill dapat digunakan sekali lagi, membuat Guning menyerang ke depan dan membuat efek knockback pada musuh, menghasilkan 200/220/240/260/280/300(+80% AD) physical damageSkill pasifnya sendiri, Kompeni's Foe memberikan Guning efek damage reduction sebanyak 15% ketika idle. Ketika Guning terkena damage oleh Ksatriya musuh, efek damage reduction berjalan selama 5 detik!

Baca Juga: Event Ramadan Lokapala Hadir Sepanjang April-Mei 2022!

3. Lore dan ultimate-nya!

Ksatriya Guning terinspirasi dari tokoh penting dalam peristiwa Geger Pecinan, yaitu Kapiten Sepanjang (Gu) dan Mas Garendi (Ning), yang mana mereka menunjukkan seberapa besar dampak gabungan kekuatan sebuah perlawanan pejuang Jawa bersama pejuang Tionghoa melawan VOC pada masanya!

Hal inipun terefleksi dalam ultimate Converging Valor, di mana Guning mengumpulkan kekuatannya bersama-sama sehingga bisa terlepas dari CC. Skill ini masih bisa digunakan bahkan ketika terkena CC, di mana Guning mendapatkan imun dari efek CC selama 5 detik dan mendapatkan tambahan attack damage 150/200/250 dan 20% movement speed selama 5 detik. Saat menggunakan skill ini, skill pasif otomatis berjalan dan menambahkan damage reduction menjadi 25%!

Apa pendapatmu sendiri tentang Ksatriya Lokapala Guning? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar!

Baca Juga: Ini Dia Skill Ksatriya Ma'esh, Pemburu Hybrid Jagoan di Lokapala!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU