Kami Menang Turnamen The King of Fighters Allstar, Begini Caranya!

Nggak cuma main karakter aja!

Kami Menang Turnamen The King of Fighters Allstar, Begini Caranya!

Jakarta, Duniaku.com- Dalam acara media gathering The King of Fighters Allstar oleh Netmarble, saya memenangkan turnamen mini peluncuran game tersebut! Seperti apa sih, cara menang pertarungan satu lawan satu ini?

1. Orochi Chris, Igniz dan Mukai

Kami Menang Turnamen The King of Fighters Allstar, Begini Caranya!duniaku.com/Adhitya Daniel

Kompetisi tersebut menggunakan format friendly battle dan karakter maksimal yang telah disediakan oleh panitia untuk balancing. Dengan kebebasan itu tentunya pemain bisa leluasa merakit tim kemenangan mereka untuk mencapai final!

Dengan akses terhadap karakter-karakter eksklusif yang akan dirilis di masa depan, tim yang saya bangun pada saat itu adalah Orochi Chris, Igniz dan Mukai! Apa alasan saya menyusun tim itu?

Tim ini sebenarnya saling melengkapi kekurangan masing-masing jika dibawa ke ranah PvP. Serangan Orochi Chris yang seluruhnya berwujud pukulan, dan disusul dengan serangan-serangan Igniz yang mencakup sebagian besar layar, serta pilar-pilar Mukai yang mempunyai kutukan stun saat serangannya tepat sasaran, secara keseluruhan menjadi kombinasi yang terbukti mantap. 

2. Begini strateginya!

Kami Menang Turnamen The King of Fighters Allstar, Begini Caranya!duniaku.com/Adhitya Daniel

Untuk game Action RPG seperti KOF Allstar, tentu saja tidak hanya elemen dan formasi yang menjadi patokan dalam pertarungan menghadapi pemain lawan, tapi juga refleks dan kecermatan dalam membaca gerakan!

Setiap karakter punya rangkaian tombol spesialnya, jadi jauh lebih baik dan lebih umum efektif kalau kamu memancing lawan untuk menggunakan emergency evade-nya supaya ia tidak dapat menghindar seketika kamu memborbardirnya dengan special, dan ditutup dengan serangan super!

Baca Juga: 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Main The King of Fighters Allstar

3. Kolaborasi masa depan!

Kami Menang Turnamen The King of Fighters Allstar, Begini Caranya!duniaku.com/Adhitya Daniel

Di Korea Selatan, mobile game yang satu ini telah berkolaborasi dengan franchise populer seperti Tekken. Sementara itu, game ini juga membuat crossover mengejutkan denganGintama di Jepang!

Kolaborasi-kolaborasi yang berwujud skin, sampai kartu-kartu karakter pun bisa saja mengguncang metagame permainan ini setiap saat, sehingga strategi-strategi baru pun jelas jadi semakin segar!

Apa pendapatmu terhadap potensi turnamen The King of Fighters Allstar? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Nostalgia! Begini Impresi Kami Terhadap The King of Fighters Allstar!

Artikel terkait

Latest