Kabar Baik! NieR Re[in]carnation Resmi Diluncurkan 18 Februari 2021!

Langsung kolaborasi sama pendahulunya, lho!

Kabar Baik! NieR Re[in]carnation Resmi Diluncurkan 18 Februari 2021!

Ada kabar gembira yang hadir dari proyek game NieR Re[in]carnation! Game tersebut resmi diluncurkan pada tanggal 18 Februari 2021! Namun, tidak hanya itu saja kabar baiknya. Penasaran? Cek aja selengkapnya di sini!

1. Kolaborasi dengan NieR:Automata!

Channel YouTube Square Enix Jepang, penerbit game yang akan merilis game yang satu ini mengunggah sebuah video pengumuman tentang kelangsungan game tersebut! Akhirnya, ia mendapatkan rilis resmi pada tanggal 18 Februari 2020!

Namun, kejutannya tidak hanya berhenti sampai di situ saja. Ia juga sekaligus mengumumkan kolaborasi pertamanya dengan game pendahulunya, yakni NieR:Automata yang sudah melegenda di kalangan para penggemar game buatan Yoko Taro dan kawan-kawan!

2. Kolaborasi dengan tokoh utama sebelumnya!

Square Enix juga mengumumkan bahwa kolaborasi tersebut sudah termasuk dalam event in-game yang akan menghadirkan ketiga tokoh utama Nier:Automata yaitu 2B, 9S dan A2 yang bakal dimulai persis pada hari peluncuran game mobile yang satu ini.

Nah, kalau kamu sudah tidak sabar ingin mencoba termasuk bonusnya, fase pra-registrasi kini sudah tersedia dan bisa langsung kamu akses melalui situs resmi game ini, https://nierreincarnation.jp/ plus kampanye total pendaftar dengan bonus hingga mencapai 3000 gem!

Baca Juga: Sebelum Layanan Flash Ditutup, Kenang 10 Game Flash Legendaris Ini

3. Apa itu NieR Re[in]carnation?

NieR Re[in]carnation merupakan proyek reuni sosok di balik saga game adventure serba-genre NieR , Yoko Taro dan produser Yosuke Saito setelah NieR dan NieR Automata, kali ini bersama Akihiko Yoshida sebagai desainer karakternya dan gambar konsep oleh Kazuma Koda. 

Seri NieR sendiri bermula dari ending alternatif game Yoko Taro yang satunya lagi, yakni Drakengard, di mana demi mengalahkan Queen Grotesquerie, sang tokoh utama Caim dan Angelus terdampar ke Tokyo masa kini dan mengakibatkan sebuah bencana yang mematikan makhluk hidup di seluruh dunia secara perlahan.

Apa kamu sudah mendaftarkan diri juga untuk memainkan NieR Re[in]carnation di Android maupun iOS? Sampaikan opinimu terhadap proyek terbaru Yoko Taro ini melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Rilis NieR Re[in]carnation Ditunda Hingga Awal Tahun 2021

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU