Jeet Capital Resmi Menjadi Juara Turnamen Lokapala Jawara Nusantara!

Dari 2-0 kedudukan pun berbalik!

Jeet Capital Resmi Menjadi Juara Turnamen  Lokapala Jawara Nusantara!

Tim e-sport Jeet Capital telah dinobatkan menjadi juara turnamen Lokapala Jawara Nusantara! Seperti apa skor akhirnya dengan Dewa United? Temukan kabarnya di sini!

1. Dimenangkan Jeet Capital!

Jeet Capital Resmi Menjadi Juara Turnamen  Lokapala Jawara Nusantara!dok. Lokapala

Jeet Capital berhasil menjadi juara turnamen setelah berhasil melakukan comeback luar biasa saat melawan Dewa United di babak Grand Final yang diselenggarakan hari Minggu, 27 Maret lalu!

Sempat tertinggal 2-0 dari Dewa United, akhirnya Jeet Capital berhasil membalikan keadaan 4-2 dari lawannya tersebut. Di peringkat ketiga, ada Rans Esports setelah berhasil mengalahkan Bonafide Esports!

2. Rangkaian lomba Jawara Nusantara!

Jeet Capital Resmi Menjadi Juara Turnamen  Lokapala Jawara Nusantara!dok. Lokapala

Jawara Nusantara memiliki 3 tahap yang akan dilalui oleh para peserta, mulai dari City Qualifer, yang dilanjutkan ke Golden ticket, dan terakhir Grand Final Jawara Nusantara.

Soal tema, turnamen kali ini bertajuk Jawara Nusantara yang diselenggarakan secara skala Nasional (se-Indonesia) dengan para tim memperebutkan hadiah yang mencapai 100 juta Rupiah!

Baca Juga: Ini Skill Ksatriya Barda, Si Buta Dari Gua Hantu di Lokapala!

3. Tentang Lokapala dan Jawara Nusantara!

Buat kamu yang masih asing dengan game ini, Lokapala adalah game MOBA pertama yang sepenuhnya dikembangkan di Indonesia dan terinspirasi dari mitologi, sejarah, dan budaya Indonesia.

Turnamen Jawara Nusantara dari awal hingga babak final akbarnya bisa kamu temukan juga di dalam channel YouTube resmi Dunia Games dan DG Mabarco!

Apa pendapatmu tentang turnamen Lokapala Jawara Nusantara? Sampaikan melalui kolom komentar!

Baca Juga: Ini Dia Skill Ksatriya Ma'esh, Pemburu Hybrid Jagoan di Lokapala!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU