Ini Variasi Game Higgs Domino Island! Dari Serius Sampai Santai!

Rilis di App Store dan Play Store!

Ini Variasi Game Higgs Domino Island! Dari Serius Sampai Santai!

Game Higgs Domino Island menyimpan beragam mini game asik begitu rilis di App Store dan Play Store! Penasaran apa saja rosternya? Temukan di sini!

1. Koleksi yang bejibun!

Ini Variasi Game Higgs Domino Island! Dari Serius Sampai Santai!dok. Higgs Domino Island

Higgs Domino Island menyuguhkan berjubel mode permainan yang bisa langsung kamu akses. Bagi kamu yang ingin bermain serius, ada beberapa mode yang bisa diakses. Mulai dari Kamar Biasa, Remi, Kartu Setan, Cangkulan, Kartu 41 hingga Kamar 5 Kartu.

Di sisi lain, kompilasi mini game ini menyediakan beberapa mode santai. Sebut saja, Ludo, Dam, Congklak, Catur, Jagoan Ayam, Solitaire, Susun Kata, Wood Blast, Classic Solitaire, dan Puzzle!

2. Klasiknya Ludo!

Ini Variasi Game Higgs Domino Island! Dari Serius Sampai Santai!dok. Higgs Domino Island

Dalam permainan Ludo yang ada di dalam Higgs Domino Online, kalian akan dihadapkan dengan tiga pemain lain (atau bisa juga hanya melawan satu pemain lain). Setiap pemain memiliki pion dengan warnanya masing-masing, jadi, kalian bisa mengetahui pion milik siapa yang berada di dalam arena.

Kalian juga dapat ‘memakan’ pion dari pemain lain yang kebetulan berada satu tempat dengan kalian. Pemain yang ‘dimakan’ akan Kembali lagi ke dalam base dan akan mengulangi langkahnya dari awal. Tiga pemain yang terlebih dulu berhasil membawa ke empat pion mereka Kembali ke base akan memenangkan permainan ini!

Baca Juga: Jagad Sandya Legenda, Roadshow Perdana Apex Legends

Mobile Indonesia!

3. Teka-teki dengan Susun Kata!

Ini Variasi Game Higgs Domino Island! Dari Serius Sampai Santai!dok. Higgs Domino Island

Susun Kata adalah sebuah permainan teka-teki yang asik buat dimainkan. Kamu dapat mengasah otak dalam merangkai teka-teki yang dihadirkan, dengan banyak hadiah chip gratis yang bisa kamu dapatkan jika bisa menaikkan level dalam permainan ini.

Kamu hanya perlu menyusun kata dalam kotak yang disediakan berdasarkan huruf acak yang diberikan. Huruf-huruf tersebut lalu disusun menjadi beberapa kata. Jelas, ia menguji perbendaharaan kata yang kamu ingat dan diaplikasikan ke permainan ini!

Game Higgs Domino Island manakah yang menjadi favoritmu? Sampaikan pendapatmu melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Review The Quarry, Horor Gaya Klasik dari Supermassive Games!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU