Ini Informasi Staf Anime Arknights: Prelude to Dawn!

Sutradara proyek anime pendeknya, lho!

Ini Informasi Staf Anime Arknights: Prelude to Dawn!

Proyek anime Arknights: Prelude to Dawn memiliki pengumuman baru tentang pengisi suara dan sutradaranya, lho! Penasaran dengan siapa saja yang terlibat dalam anime ini? Temukan jawabannya di sini!

1. Sutradara versi spesial!

Acara live stream ulang tahun kedua Arknights di hari Minggu lalu akhirnya mengungkapkan pengisi suara, staf dan juga visual kunci untuk adaptasi anime yang satu ini. Menariknya, karakter Ace yang belum disuarakan di dalam game kini disuarakan oleh Takashi Matsuyama di dalam anime!

Yuki Watanabe akan menyutradarai anime ini bersama Yostar Pictures, dengan Masataka Nishikawa sebagai asisten sutradara. Dua-duanya sebelumnya pernah berkolaborasi dalam adaptasi anime pendek Holy Knight Light, dan Watanabe sendiri juga pernah menggarap beberapa video pendek game tersebut.

2. Memasuki masa produksi!

Pengumuman diproduksinya anime ini sudah datang sedari Oktober 2021, ketika sebuah teaser pengumuman adaptasi mobile game tersebut telah muncul di channel YouTube resmi Arknights!

Yostar Pictures pun sudah didirikan oleh perusahaan tersebut dari tahun 2020, dengan sosok CEO Hengda Lee menjadi direktur representatif dari rumah produksinya. Arch, perusahaan Tokyo yang juga membantu dalam produksi anime Promare, menangani studio tersebut bersama Yostar! 

Baca Juga: Serial Anime Arknights Saat Ini Masuki Tahap Produksi, Lho!

3. Tahun kedua mobile game-nya!

Sebelumnya, mobile game berbasis strategi ini telah menginspirasi berbagai web anime semenjak tahun 2019 dan animasi pendek 9 menit yang berjudul Holy Knight Light sebagai bagian dari ulang tahunnya yang pertama!

Sosok Dokter yang akan mendapatkan pengisi suara juga masih menjadi misteri terbesar di dalam produksi anime ini, yang tentunya akan diumumkan di dalam update yang akan datang tentang judul tersebut!

Apa pendapatmu tentang Arknights: Prelude to Dawn? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: 10 Rekomendasi Game Rhythm! Tentu Saja DDR Salah Satunya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU