Ini Dia Genshin Impact Versi 2.6! Rilis 30 Maret!

Area Chasm akhirnya terbuka!

Ini Dia Genshin Impact Versi 2.6! Rilis 30 Maret!

Genshin Impact versi 2.6 akan hadir tanggal 30 Maret, dengan Kamisato Ayato dan area Chasm di depan mata! Seperti apa isi update ini? Gali isi dalamnya di sini!

1. Festival Irodori!

Dalam update kali ini, setelah Dekrit Sakoku dicabut, Inazuma dan Festival Irodori kini menyambut semua orang berbakat dan pengunjung dari seluruh penjuru Teyvat! Diselenggarakan oleh Yashiro Commission dan Yae Miko, Festival Irodori tahun ini juga turut mengundang Venti, Xingqiu, dan banyak lagi!

Kali ini mengambil foto baru untuk penyair Mondstadt, menaklukkan berbagai stage tantangan di Theater Mechanicus versi baru, mengadu ilmu pedang dalam duel, mau pun belajar menjiwai seni merangkai bunga. Ketika semua tantangan berhasil dimenangkan, maka para pemain akan diberi kesempatan untuk merekrut Xingqiu!

2. Kamisato Ayato!

Ini Dia Genshin Impact Versi 2.6! Rilis 30 Maret!dok. Mihoyo

Komisaris Yashiro sekaligus kepala Klan Kamisato yang masih muda namun sangat berprestasi, Kamisato Ayato adalah pengguna pedang ber-Vision Hydro bintang lima yang mampu mengakibatkan DMG Area yang besar dalam waktu yang singkat, sekaligus buff efek Normal Attack rekan-rekan party-nya!

Para pemain diberi kesempatan untuk merekrut Ayato dan Venti dalam event Permohonan mereka masing-masing, yang akan diikuti oleh pengulangan pertama event Permohonan Kamisato Ayaka di tahap kedua update. Event Permohonan Senjata kali ini menghadirkan pedang bintang lima Haran Geppaku Futsu!

Baca Juga: Siapa Saja Adeptus Genshin Impact? Salah Satunya Archon, Lho!

3. Area Chasm!

Ini Dia Genshin Impact Versi 2.6! Rilis 30 Maret!dok. Mihoyo

Chasm adalah sumber utama bijih mentah di Liyue, dan bentang alamnya khas bercorak warna merah keunguan, dengan ruang bawah tanah yang dalamnya tidak terukur. Area ini telah ditutup karena serangkaian kecelakaan misterius, dan kini telah menjadi kediaman para monster, Treasure Hoarder, dan agen Fatui!

Musuh boss baru yang bernama Ruin Serpent juga menunggu di penghujung area Chasm, bersama dengan Dainsleif, dan kelanjutan cerita yang dikemas dalam Quest Archon Lagu Yang Bergema di Dasar Jurang!

Apa pendapatmu sendiri tentang update Genshin Impact versi 2.6? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Siapa Dainsleif Genshin Impact? Ini Fakta Tentang Sang Misteri Teyvat!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU