Ini Dia Format Turnamen Baru 2022 PMPL ID!

Ada sistem poin yang beda!

Ini Dia Format Turnamen Baru 2022 PMPL ID!

Format turnamen baru 2022 PMPL ID mungkin penuh tanda tanya bagi para penggemar baru maupun yang sudah ikutin turnamen ini dari pertama. Nah, ini dia penjelasan lengkapnya!

1. Semangat baru di PMPL ID!

“Semua orang di PUBG MOBILE bersemangat untuk memulai pembagian PMPL ID berikutnya, dengan format turnamen baru yang akan membuat penggemar PUBG MOBILE bersitegang di kursinya," sebut Oliver Ye, Direktur PUBG MOBILE SEA.

Oliver menjelaskan, "Pada setiap turnamen, curahan dukungan dari penggemar menginspirasi setiap pemain untuk mengejar impian mereka dan memberikan segalanya di medan pertempuran. Melalui dukungan komunitas PUBG MOBILE kami yang terus berkembang, session kali ini pasti menjadi tahun terbaik!” 

2. Ini dia format turnamen barunya!

Pada format turnamen baru musim ini, 20 tim akan bertanding di tahap Country League selama 3 minggu. Setiap tim akan mendapatkan Poin Bonus Mingguan di akhir setiap minggu berdasarkan peringkat turnamen di minggu itu. Setelah 3 minggu kompetisi, tim akan diberi peringkat berdasarkan peringkat pertandingan secara keseluruhan dan skor eliminasi, dan diberikan Poin Bonus Liga. 

16 tim dengan total Poin Bonus Mingguan dan Poin Bonus Liga tertinggi digabungkan akan bersaing di Country Grand Finals, di mana total Poin Bonus mereka juga akan menjadi skor awal mereka, dan 3 tim teratas akan melaju ke PMPL SEA tahun ini!

Baca Juga: 10 Game Horor PS3 yang Bakal Bikin Kamu Kangen Konsol Ini!

3. Kali ini didukung realme!

Seluruh rangkaian turnamen musim semi ini bisa disaksikan melalui tayangan langsung pada halaman Facebook dan YouTube PUBG MOBILE Indonesia. Informasi terbaru mengenai 2022 PMPL ID Spring akan terus di-update di laman Instagram dan Facebook resmi PUBG MOBILE Esports Indonesia.

Ditambah lagi, turnamen akbar yang akan hadir sepanjang musim semi 2022 ini didukung oleh realme sebagai Official Smartphone Partner, serta Nimo TV dan Vidio sebagai Official Media Partner!

Apa opinimu sendiri tentang format turnamen baru 2022 PMPL ID? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Ini 10 Game HP Nokia Jadul yang Bikin Kangen!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU