Ini Dia 5 Hal Tentang Yae Miko, Karakter Baru Genshin Impact 2.5!

Satu lagi tokoh Electro pamungkas dari Inazuma!

Ini Dia 5 Hal Tentang Yae Miko, Karakter Baru Genshin Impact 2.5!

Yae Miko akan datang di update Genshin Impact versi 2.5, dan tentunya kamu bakal penasaran dengan serba-serbi tentang tokoh ini, kan? Nah, ini dia hal-hal menarik tentang tokoh yang satu ini!

1. Hadir di awal 2.5!

Yae Miko, kepala miko di Kuil Agung Narukami, akan bergabung sebagai pengguna Electro Catalyst bintang lima yang baru. Event Permohonan Yae Miko akan tersedia di tahap awal update, diikuti oleh Event Permohonan Raiden Shogun dan Sangonomiya Kokomi!

2. Seintip sifat kemampuan Yae!

Dengan Elemental Skill dan Elemental Burst miliknya, Yae Miko mampu memberikan damage konstan di luar medan pertempuran dan burst damage tinggi saat turun ke medan pertempuran, dengan serangan-serangan berorientasi AoE yang didukung dengan senjata berwujud Catalyst!

3. Punya dua tugas!

Sosok Guuji dari Grand Narukami Shrine tersebut juga bertugas sekaligus sebagai sosok kepala editor Yae Publishing House. Makanan yang tidak ia sukai sendiri merupakan makanan-makanan yang sudah diawetkan menjadi asinan!

Baca Juga: Headset SteelSeries Arctic 7+ dan 7P+ Wireless Kini Hadir untuk Gamer!

4. Hobinya!

Hobi Yae adalah membaca kisah-kisah orang. Namun, ia juga penasaran dengan orang-orang yang sedang geli ketakutan. Ia jauh lebih penasaran lagi kalau ia mampu menggabungkan dua-duanya!

5. Hal paling menarik di matanya!

Ia mengungkapkan bahwa hal yang paling menarik baginya adalah pohon sakura di Kuil Agung Narukami, di mana takdirnya sudah terikat bersama pohon itu mau sampai kapanpun juga!

Apa opinimu sendiri tentang Yae Miko? Sampaikan opinimu terhadap karakter bintang lima terbaru Genshin Impact ini melalui kolom komentar di bawah!

Baca Juga: Resmi, Update Genshin Impact Versi 2.5 Akan Hadir 16 Februari! 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU