Ini Dia 12 Tim Esports yang Masuk Grand Final FF Piala Presiden 2020!

Ada empat tim Indonesia yang akan terjun!

Ini Dia 12 Tim Esports yang Masuk Grand Final FF Piala Presiden 2020!

FF Piala Presiden Esports 2020 telah memasuki babak final akbarnya! Siapa sajakah kedua belas tim esports yang lolos sampai ke babak ini?

1. Region Indonesia!

Ini Dia 12 Tim Esports yang Masuk Grand Final FF Piala Presiden 2020!pialapresidenesports.iespl.id

Setelah melalui berbagai kualifikasi lokal, ada 4 tim asal Indonesia yang akan bertandang menuju babak Grand Final turnamen anyar awal tahun 2020 ini! Tentu, kelompok-kelompok yang lolos ini telah melalui pertarungan demi pertarungan yang seru dan menegangkan!

Nama-nama tim lokal yang lolos tersebut adalah Dranix Esports dari Free Fire Indonesia Master, BIG Akar dari perhelatan regional daerah Indonesia Timur, Elvo G.I yang menjuarai area Indonesia Barat dan Lovre yang menang dalam babak kualifikasi tertutup!

2. Region Luar Negeri!

Ini Dia 12 Tim Esports yang Masuk Grand Final FF Piala Presiden 2020!pialapresidenesports.iespl.id

Tidak ketinggalan, berbagai tim yang telah mengikuti kualifikasi di negara-negara Asia Tenggara lain juga telah menempati kedudukan sebagai peserta grand final masing-masing region!

Sekelompok tim mancanegara 7 Illuminate Thailand pun juga resmi diumumkan oleh PPE 2020! Nah, kenali dlu nama-nama timnya di bawah ini!

Illuminato dan Evos-MG1, yang telah menjuarai qualifier Thailand dan menggaet posisi 1 dan 2 di negera Taiwan!

Team Flash dan Cloud datang dari lingkungan Vietnam, dan sama-sama mendulang peringkat pertama dan kedua di dalam kompetisi tersebut!

Untuk qualifier Malaysia dan Singapura, tim Argon bersama High Quality Squad resmi menjadi perwakilan dari region kedua negara tersebut untuk bertanding dalam final akbar ini!

Selain itu, ada Khkr dari qualifier Kampboja dan Pak Royal Army dari Filipina melengkapi 12 tim yang akan saling bertempur satu dengan yang lain ini!

Baca Juga: IMS 2020: Membahas Mitos Pemain Pro Esports Hanya yang Berumur Muda

3. Ekspektasi terhadap pemain Indonesia!

Kepada GGWP.ID, kapten ELVO G.I Jey mengatakan akan mempersiapkan tim lebih mantap lagi menuju grand final yang akan berlangsung pada tanggal 1 dan 2 Februari 2020 di ICE BSD!

Sementara itu dari Region Timur tim BIG Akar sudah mentargetkan untuk menjadi juara di ajang FFIM Season 3 dan juga turnamen-turnamen major lainnya yang akan diselenggarakan di tahun ini, tidak hanya Piala Presiden Esports 2020 semata.

Apa opinimu tentang 12 Tim esports yang masuk Grand Final Piala Presiden 2020? Sampaikan melalui kolom komentar!

Baca Juga: Resmi Dilantik, Sandiaga Uno akan Menjadi Pembina PB Esports Indonesia

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU