Hero Shooter PvP Hyper Front Resmi Meluncur Hari Ini!

Hero shooter mobile ini akhirnya datang juga!

Hero Shooter PvP Hyper Front Resmi Meluncur Hari Ini!

Hero Shooter PvP Hyper Front sudah resmi meluncur hari ini, lho! Apa saja fitur keren dan hero terbarunya yang meluncur tersebut? Temukan di sini!

1. PvP shooter intens!

Game ini menyuguhkan pertandingan PVP intens pada enam mode permainan yang berbeda sehingga memungkinkan pemain untuk bekerja sama tim dalam mengalahkan musuh!

Pertempuran di Hyper Front berlangsung dengan serba cepat dan seru pada mode Search and Destroy (SnD), sebagai satu tim dalam baku tembak yang mematikan dimana bidikan yang tepat adalah kuncinya.

2. Tiga hero baru!

Hero Shooter PvP Hyper Front Resmi Meluncur Hari Ini!dok. NetEase

Ada tiga hero baru di Hyper Front saat peluncuran, yaitu:

  • Nemesis: Seorang prajurit yang diselimuti kegelapan, dirinya dapat memanggil ilusi yang dibuat dari kehampaan, menyembunyikan gerakannya, dan membuat klon sebagai boneka yang dapat bergerak di bawah perintah pemain.
  • Cure Light: adalah seorang dokter yang merawat luka dengan kekuatan ilmu pengetahuan, yang dapat menyembuhkan tim, menciptakan rintangan energi, dan membangkitkan kembali tim yang telah gugur.
  • Veil: adalah sosok cantik misterius yang punya kekuatan untuk mengendalikan pasir, yang dapat digunakan untuk membuat dinding, menyembunyikan gerakannya, dan memanggil perangkap badai pasir yang dapat mencederai musuh.

Bersama hero lainnya, Hyper Front memungkinkan pemain untuk menggunakan karakter yang masing-masing memiliki atribut unik dan kekuatan khususnya sendiri, mulai dari membuat klon, shrouding, healing hingga memasang jebakan untuk musuh!

Baca Juga: Apex Legends Mobile Season 2: Distortion Meluncur Hari Ini!

3. Ada beragam variasi mode!

Hero Shooter PvP Hyper Front Resmi Meluncur Hari Ini!dok. NetEase

Mode gameplay lainnya di Hyper Front adalah Team Mode, Deathmatch, VS Bot, Quick SnD, dan Arms Race. Jika ingin bermain co-op dengan teman-teman, maka Team Mode dan Quick SnD akan memungkinkan pemain untuk masuk ke dalam aksi dan mendominasi pertempuran bersama rekan satu tim!

Game tersebut menyuguhkan lima map PvP yang imersif, termasuk arena bergaya Jepang, lapangan es Arktik, kota bergaya Amerika Selatan, kota pesisir, dan menara gurun baru dengan rute dan posisi plant bervariasi!

Apa pendapatmu tentang hero shooter PvP Hyper Front dan peta-petanya? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Ini Dia Keyboard Steelseries Apex Pro Mini dan Apex Pro Mini Wireless!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU