Hayo, Makin Serem! Ini Dia Update Terbaru Game Among Us!

Ada hubungannya sama sinyal, lho!

Hayo, Makin Serem! Ini Dia Update Terbaru Game Among Us!

Kali ini, update terbaru game Among Us bisa bikin permainan kamu sebagai seorang Crewmate makin seram, dan bikin Impostor jingkrak-jingkrak kegirangan! Seperti apa update terbaru game tersebut? Cek aja di sini!

1. Comms-nya, bang!

Hayo, Makin Serem! Ini Dia Update Terbaru Game Among Us!Google Play Store/Among Us

Pengumuman terbaru ini datang dari halaman Google Play Store game Among Us itu sendiri, yang akan kamu sadari sebelum menekan tombol update ke versi terbaru dari permainan saling tuduh-menuduh yang satu ini! Tentunya, update kali ini berpihak pada para pemain yang gemar menjadi Impostor!

Kini sabotase komunikasi yang bisa dilakukan oleh para Impostor benar-benar mematikan arah para crewmate, tidak hanya sekadar perintah task yang harus dilakukan. Panah task-nya pun akan hilang dan terus tersembunyi sampai ada yang membetulkannya di Communication

2. Arah baru game Among Us!

Hayo, Makin Serem! Ini Dia Update Terbaru Game Among Us!Innersloth/Among Us

Seperti yang diungkapkan melalui Patch Notes terbarunya, pengembang Among Us Innersloth mengungkapkan kebahagiaan mereka atas terpilihnya game tersebut sebagai kandidat dari The Game Awards 2020 dalam kategori Best Mobile Game dan Best Multiplayer Game, menghadapi nama-nama seperti Genshin Impact dan Fall Guys!

Di masa depan, mereka akan berfokus pada akun untuk bermain demi lingkungan pemain yang lebih baik, setelah itu barulah mereka akan mengembangkan dukungan bahasa lainnya yang akan terus bertambah seiring waktu!

Baca Juga: Wah, Nimo TV Bakal Tayangkan PUBG Mobile Global Championship 2020!

3. Calon peta baru!

Tidak lupa, mereka juga mengingatkan akan peta terbaru dari Among Us berikut dengan akun Twitter resmi mereka, @AmongUsGame yang kini hadir untuk berbagai macam update spesifik game yang satu ini. Dengan penampakan bridge depan, tidak heran kalau peta yang satu ini bakal bertempat di sebuah kapal luar angkasa yang lebih besar dari The Skeld!

Dalam hal perbaikan, mereka telah memperbagiki posisi kamera yang sesekali tidak stabil, meja admin yang sedikit geser di peta Polus, panel di peta tersebut yang sebelumnya bisa diakses tembus dari tembok, lalu celah task reactor yang bisa di-exploit sendirian berikut dengan task Align Engine!

Apa lagi yang kamu inginkan untuk berkembang melalui update terbaru game Among Us? Sampaikan opinimu terhadap game seru yang satu ini melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Bikin Saling Curiga Juga, Ini 10 Game Mirip Among Us!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU