Hari Ini, Tower of Fantasy Buka Pendaftaran CBT di Indonesia!

CBT hanya berlangsung lima hari!

Hari Ini, Tower of Fantasy Buka Pendaftaran CBT di Indonesia!

Hari ini, Tower of Fantasy buka pendaftaran Closed Beta Test (CBT) di Indonesia! Penasaran seperti apa game mobile ini? Cek dulu kabar terbaru tentangnya di sini!

1. CBT pun dibuka!

Hari Ini, Tower of Fantasy Buka Pendaftaran CBT di Indonesia!dok. Level Infinite

Pendaftaran terbatas CBT jilid kedua akan dimulai pada 22 Juni pukul 07:00 dan berlangsung selama lima hari. Selama periode tersebut, Wanderers pengguna perangkat Android dan PC dapat mengunduh dan melakukan registrasi melalui iklan Tower of Fantasy yang telah tersebar di berbagai platform media sosial.

Setelah jumlah registrasi mencapai angka yang ditentukan, Tower of Fantasy akan membagikan tautan unduhan yang dapat diakses oleh seluruh Wanderers melalui akun media sosial resmi game tersebut!

2. Tentang Tower of Fantasy!

Tower of Fantasy merupakan sebuah game open world 3D imersif yang dikembangkan oleh Hotta Studio, dan yang juga akan segera diterbitkan di Indonesia oleh publisher Level Infinite.

Game ini menggabungkan fitur modifikasi karakter yang unik, motion capture sekelas film televisi dan layar lebar, eksplorasi dunia penuh kebebasan, gaya desain fiksi sains elemen puzzle interaktif, serta pertarungan tempo cepat demi menyampaikan sebuah cerita penyelamatan post-apocalypse dari ancaman kehancuran total!

Baca Juga: 10 Game Tentang Mafia, Dari yang Seram Sampai Kocak!

3. Sekilas gameplay!

Berdasarkan gameplay footage-nya, beragam kustomisasi karakterpun menjadi salah satu fitur utama yang diunggulkan dalam game ini. Kamu bisa mengubah karaktermu sendiri dari aksesoris bahkan tinggimu untuk bertualang di dalam game yang satu ini!

Selain itu, dalam hal combat maupun eksplorasi permainan inipun menawarkan beragam macam monster dengan ukuran besar dan efek visual yang keren pula. Selain itu, faktor mount juga menjadi elemen gameplay yang tidak kalah mencolok pula sebagai sorotan utama dalam game ini!

Apakah kamu juga akan mengunduh Tower of Fantasy dan mencoba versi CBT-nya? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Review The Quarry, Horor Gaya Klasik dari Supermassive Games!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU