FIFA Mobile Community Exhibition Akan Hadir di Yogyakarta!

Bakal datang tanggal 28 Mei!

FIFA Mobile Community Exhibition Akan Hadir di Yogyakarta!

FIFA Mobile Community Exhibition kini menargetkan kehadiran selanjutnya di Yogyakarta, lho! Penasaran dengan kelangsungan terbaru dari event FIFA Mobile ini? Temukan jawabannya di sini!

1. Kick-off 28 Mei!

FIFA Mobile Community Exhibition Akan Hadir di Yogyakarta!dok. EA

Community Exhibition Series 3 - Yogyakarta akan digelar pada tanggal 28 Mei 2022 dengan menghadirkan rangkaian event yang seru untuk gamer FIFA Mobile dan komunitas suporter sepak bola di Yogyakarta juga sekitarnya. 

Tidak hanya berkumpul dengan komunitas, ekshibisi ini tentunya pasti akan semakin meriah dengan diadakannya event berhadiah uang elektronik total Rp 10 juta. Sudah pasti, mini exhibition juga merupakan salah satu permainan yang bakal hadir dalam event ini!

2. Team of the Season!

FIFA Mobile juga baru saja meluncurkan Team of the Season dalam channel resmi EA Sports FIFA Mobile, sebuah campaign besar game tersebut yang banjir permainan dan hadiah!

Event ini terbagi menjadi tiga menu: Team of the Season, TOTS Pass, dan TOTS Reserves. Kamu bisa mengklaim bonus harian sambil menyelesaikan skill match dan games sambil mengumpulkan League Rewards!

Baca Juga: Ini Rangkaian Event Pembuka Musim FIFA Mobile Indonesia Kick-Off!

3. Tebak Skor berhadiah!

FIFA Mobile Community Exhibition Akan Hadir di Yogyakarta!dok. EA

Satu lagi hal seru yang muncul dalam community exhibition ini adalah dengan kembalinya event Tebak Skor, yang juga muncul dalam FIFA Mobile Community Exhibition sebelumnya! 

Pada Tebak Skor kali ini, selain hadiah berupa uang tunai, pemenang teratas juga bisa mendapatkan Special Player Card yang diinginkan, termasuk Suarez (98 ST) ataupun Lloris (97 GK) dari event in-game TOTS yang baru saja dimulai hari ini!

Apa pendapatmu tentang datangnya FIFA Mobile Community Exhibition di Yogyakarta? Sampaikan opinimu terhadap event FIFA Mobile tersebut melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: FIFA Mobile Indonesia Kick-Off! Surabaya Kini Sukses Digelar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU